Kalimat Ajaib yang Sering Cewek Ucapkan Ini Bisa Bikin Cowok Jadi Mendadak Bodoh

Posted on

ArenaWanita.com – Dalam tiap-tiap jalinan, berantem atau lain pendapat itu yaitu jadi hal umum. Ketika anda berantem (yang baik) sesungguhnya bukanlah untuk mendebatkan siapa yang salah serta siapa yang benar, namun lebih pada evaluasi untuk mencari jalan keluar untuk menambah yakin hubungan anda dengan pasangan. Betul tidak?

Namun sayangnya, tak tahu dari tempat mana datangnya serta siapa oknumnya, ada satu ketentuan tidak tertulis yang ngomong :

1. Cewek itu paling benar serta cowok senantiasa salah
2. Jika cewek lakukan kesalahan, maka ingatlah poin pertama diatas

Ketentuan ini dengan secara tidak langsung kita taati saat menjalin sebuah hubungan.Namun terkadang cewek memanglah sangat kejam dalam menyiksa cowok dengan beberapa kata-kata saktinya. Di bawah ini sebagian kalimat cewe yang berhasil membuat cowok terdiam tak bermakna:

1.”Pilih mana…?”

Hidup dapat kasih kita pilihan-pilihan yang terkadang adalah pilihan susah. Namun pilihan-pilihan yang disiapkan hidup tidak pernah sesulit yang diberi sama cewek.

  • Cewek : Anterin aku nyalon ya, bulu kakiku udah gimbal juga ubanan nih sayang.
  • Cowok : Ngngng, aduh, bagaimana ya? Aku dah janjian buat bikin skripsi nih sama dosen. Besok saja ya?
  • Cewek : Kamu tidak kasihan apa, lihat nih kakiku udah mirip kemoceng gini?
  • Cowok : Lah, bimbingannya hari ini gimana
  • Cewek : Oke, kamu tentukan aku atau skripsimu?
  • Cowok : *salto lalu kejang-kejang*

Kalimat Ajaib yang Sering Cewek Ucapkan Ini Bisa Bikin Cowok Jadi Mendadak Bodoh

2.”Semua cowok sama aja!”

Ini yaitu bentuk kekesalan cewek serta dipakai untuk menyudutkan posisi cowok sekalian sebagai serangan balik. Pada peristiwa ini, hanya satu langkah yang dapat dikerjakan cowok yaitu pura-pura mati atau menghilang cepat ala ninja.

3.”Terserah!!!”

Cowok mungkin saja bodoh sebentar saat cewek mengatakan kalimat sakti yang ini. Seperti catur, ini mungkin saja skak mat serta yaudah, game over. Bayangin cocok kamu berantem serta cewek kamu mendadak ngomong,”Terserah!”, yaudah mending kamu pura-pura mati saja.

4.”Aku yang sangat mengharapkan atau kamu yang tidak pernah dapat diharapkan”

Kalimat ini disampaikan cewek sebagai bentuk kemarahan yang teramat begitu karna ekspektasinya tidak kesampaian. Bila cewek hingga ngomong ini, cowok dapat mendadak jadi lemah tidak berdaya serta tidak tahu harus berbuat apa.

5.”Kamu itu tidak sensitif banget sih?”

Cewek itu bakal ngomong kalimat sakti ini saat dia terasa begitu jengkel sama cowok. Jengkel karna kamu tidak terima semuanya kode yang dia kasih ke kamu. Umpamanya, kamu lagi jalan sama cewek kamu yang hanya gunakan tank top. Kebetulan barusan usai hujan. Cewek kamu menggigil kedinginan.

  • Cowok : Ini gunakan jaket saya saja.
  • Cewek : Ah, tidak usah. Tidak ayah, telah umum.
  • Cowok : Oh, yaudah deh. Sukur bila kamu nyatanya cewek yang kuat.
  • Cewek : Huh, kamu tuh tidak sensitif!
  • Cowok : ………………. (ada hening yang panjang)

6.”Aku yang salah pokoknya, cuma kamu yang selalu benar”

Ini senjata cewek yang di keluarkan cuma waktu dia telah tertekan karna tahu bila dia salah. Umumnya ini dipakai waktu dia untuk mengaku serta sekalian sebagai serangan balik.

7.”Kamu kengapa sih, tidak pernah ngertiin aku?”

Kalimat ini dapat mungkin saja alternatif lain yang bakal disampaikan cewek bila hasratnya tidak terkabulkan. Sama dengan poin nomor lima, ketidaksamaannya yaitu kalimat ini miliki penekanan kalau cewek itu senantiasa benar. Serta saat cewek keluarkan kalimat ini, jadi telah di pastikan cowok bakal melelah seperti es cream terserang panas.

Kalimat ini pastinya buat cowok mendadak lemah, serta terintimidasi perasaannya. Bila telah begini cowok hanya dapat diam serta saat itu juga kendali ada di tangan cewek.

Kata Kunci Halaman Ini:

Kalimat ajaib yang sering cewek ucapkan