Kaum Pria Lebih Jago Memasak Dari Anda ?

Posted on

ArenaWanita.com | Kaum Pria Lebih Jago Memasak Dari Anda – Apakan AW’ers pernah menyadari, jika para ahli memasak di dunia ini kebanyakan berasal dari para pria? Berdasarkan penelitian yang sudah dilaksankan oleh  sebuah produk kecap ternama yaitu Kikkoman Soy Sauce berhasil mendapatkan sebuah kesimpulan, walaupun waktu di dapur selalu identik dihabiskan oleh kaum perempuan.


Namun, saat ini kebanyakan pria tumbuh jauh lebih percaya diri untuk turun langsung ke dapur serta tanpa ragu untuk melakukan sebuah kegiatan memasak. Adapun para kaum pria terinspirasi oleh beberapa koki di kalangan selebriti misalnya Gordon Ramsay juga Jamie Oliver.

Padahal ketika menjalani kehidupan pada umumnya, sudah jelas jika dalam sehari – hari banyak perempuan juga menyadari jika pasangan mereka justru lebih pintar untuk urusan memasak. Tiga dari 10 perempuan meyakini jika pasangannya justru jauh lebih ahli ketika turun dalam urusan masak – memasak bila dibandingkan dengan mereka.

Menurut sebagian besar kaum perempuan juga menyatakan jika pasangan mereka jauh lebih berani untuk melakukan sebuah eksplorasi terhadapa menu makanan yang akan dimasak oleh pasangannya. Menurut satu dari 10 perempuan sangat percaya jika anak  kecil akan jauh lebih menyenangi masakan yang dibuat oleh ayahnya dibandingkan dengan masakan hasil dari ibunya. Itu terdengat sangatlah bagus untuk menyaksikan jika kaum pria dan kaum wanita saling berbagi dalam perpaduan masakan, serta para kaum pria tidak merasa gengsi lagi ketika melakukan urusan untuk masak – memasak.

Menurut juru bicara dari pihak Kikkoman Soy Sauce menyatakan, jika selama bertahun – tahun, asumsi umum yang sudah dibangun selama ini bahwa normalnya urusan dapur didominasi oleh para kaum perempuan. Namun,  kenyataannya saat ini para pria telah semakin sangat menyukai memasak dibandingkan era sebelumnya.

Kaum Pria Lebih Jago Memasak Dari Anda

Hal itu dapat dibuktikan dari koki selebriti yang kebanyakan di dominasi oleh kaum laki-laki, serta mereka sudah membuat beberapa masakan yang jauh lebih terkenal dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir serta menjadi sebuah patokan banyak kaum pria agar dapat melakukan semua hal yang sejenisnya.

Dari sebuah studi penelitian yang sudah dilakukan oleh lebih dari 2.000 responden yang berasal dari Negara Inggris berhasil mendapatkan sebuah kesimpulan jika sepertiga perempuan telah sadar jika pasangan mereka adalah juru masak paling terbaik untuk skala di rumah, kemudian 36 persen menyatakan jika suami mereka sangat senang dengan melakukan beragam bereksperimen dengan hidangan supaya bisa terlihat lebih menarik. Sedangkan satu dari lima perempuan juga telah mengatakan jika pasangan mereka biasanya memasak sebagian besar makanan dilakukannya di rumah, serta hamper rata – rata kaum pria dapat memasak sebanyak tiga kali untuk makan malam pada setiap minggunya.

Tidak hanya itu juga, ternyata para peneliti telah berhasil mendapatkan sebuah kesimpulan yang mencengangkan jika sebanyak tiga perempat dari kaum pria yang sudah disurvey telah menganggap dirinya menjadi seorang juru masak yang terbaik baik, sedangkan sebesar 59 persen lainnya memiliki pola piker jika memasak adalah sebuah petualangan. Juga lebih dari tiga perempat pria akan dapat lebih menikmati kegiatan memasak dibandingkan sebelumnya, juga sebanyak 62 persen telah menganggap kegiatan memasak ternyata jauh lebih mengasyikan dibandingkan dengan anggapan saat di masa lalu.

Baca juga:

Ada sekitar dua per lima juga sudah percaya, dengan banyaknya juru masak pria yang terkenal bermunculan, seperti misalnya Gordon Ramsay dan Jamie Oliver, dimana mereka sudah banyak membantu agar membuat kegiatan masak – memasak untuk dijadikan sebagai salah satu hobi yang dapat dilakukan oleh kaum pria. Pria jauh lebih ahli dalam urusan bereksperimen dengan begitu maka presentasi dari makanan jauh menarik, walaupun makanan tersebut bisa dibilang sebagai masakan tradisional yang tidak dikenal oleh orang banyak.

Juru bicara Kikkoman mengatakan kembali bahwa hal tersebut sangatlah bagus untuk menjalin hubungan diantara kaum pria dan kaum wanita, sebab keduanya dapat menghasilkan faktor – faktor yang membuat ketertarikan diantara satu sama lain supaya dapat melakukan eksplorasi secara lebih tentang masakan. Maka dengan begitu akan timbul sebuah pernyataan jika akan lebih banyak dilakukan beragam variasi resep jika adanya kolaborasi diantara kaum pria dan kaum wanita.


Kata Kunci Halaman Ini:

sebagian besar laki laki menyukai wanita yang bisa memasak, ciri ciri orang pintar masak, cowok bisa masak itu hebat, Cowok jago masak, lelaki jago masak, masakan laki laki lebih enak dari pada perempuan, memasak dan wanita penelitian, pria jago masak