Meneropong Kepribadian Pria Berdasarkan Model Rambut

Posted on

ArenaWanita.com | Kepribadian Pria Berdasarkan Model Rambut – Kebanyakan orang menilai penampilan sebagai hal yang wajib dinomorsatukan, termasuk gaya rambut. Namun, tahukah Anda bahwa gaya rambut memiliki pengaruh besar pada kepribadian seseorang? Berikut ini adalah ulasannya.

Sisiran ke Belakang

Gaya rambut seperti ini menunjukkan sosok laki-laki yang keras kepala dan royal, terutama pada teman dan keluarga. Ia mudah putus asa dan akan mengeluh ketika menghadapi keadaan yang tidak menyenangkan. Sebaliknya, sangat bersemangat ketika mendapati situasi yang sesuai dengan harapannya.

Rambut Plontos

Banyak orang bilang rambut plontos pada pria mencerminkan keseksian. Pendapat ini ada benarnya. Pasalnya, lelaki yang memlontoskan kepalanya – biasanya — memiliki hormon testosteron yang tinggi dalam darah. Karakter menonjol lainnya, ia bukan orang yang gampang dikendalikan.

Tertata Super Rapi

Rambut Tertata Super Rapi


Sangat konsekuen pada urusan kerapian dan kebersihan, dan bisa membawakan citra dirinya dengan baik. Kelebihan lainnya, otak si rambut rapi ini tidak terkontaminasi pikiran-pikiran negatif. Ia juga fokus, bertanggungjawab dan memiliki self of belonging yang tinggi pada sesuatu yang menjadi miliknya.

Gaya Berponi

Rambut Pria Gaya Berponi

Senang berpikir logis dan rasional, tetapi kadang mudah terpengaruh pemikiran yang keliru. Ia juga mudah diprovokasi dan hanyut. Penampilannya tampak agak sombong, namun sebenarnya ia adalah sosok yang setia kawan dan murah hati. Dalam hubungan percintaan, ia sangat bergantung pada orang yang dia cintai.

Belah Tengah

gaya rambut belah tengah pria

Inilah pria sederhana, namun kurang percaya diri. Ia sangat teguh dalam melaksanakan norma yang ada. Hidupnya lurus-lurus saja, dan tidak banyak tuntutan. Cenderung pemalu, namun perkataannya jujur dan dapat dipercaya.

Gaya Mohawk

Gaya Mohawk

Ia tidak suka mengikuti aturan lain selain aturannya sendiri yang dia anggap benar. Ia juga tidak takut membicarakan apa yang dia pikirkan pada orang lain. Ketika mendalami suatu bidang, dia akan menjalaninya dengan serius. Selera humornya cukup tinggi, dan dalam berteman ia tidaklah pilih-pilih.

Rambut Jabrik

Ia pribadi yang memiliki kemauan keras, namun agak emosional. Jika menginginkan sesuatu ia pantang mundur sebelum mendapatkannya. Ia sangat menyukai kebebasan dan tidak suka diatur. Ia pintar menyenangkan hati orang lain dan memiliki tekad untuk maju. Kelebihan lain, pintar bicara dan cenderung boros.

Sering Berganti Potongan Rambut

Setiap bulan ia selalu mengganti model rambutnya. Ini menunjukkan kepribadian yang dinamis atau menyukai hal-hal baru. Ia orang yang mudah beradaptasi di lingkungan baru. Kelebihannya, otaknya sangat kreatif.

Rambut Gondrong

Pria berambut panjang biasanya memiliki jiwa yang sensitif. Tidak mudah jatuh cinta, namun sekalinya jatuh cinta akan setia habis-habisan. Ia tipe emosional, namun dapat dipercaya dan baik hati. Meski usianya telah dewasa, kadang-kadang kekanak-kanakan. Ia sering terperangkap dalam jiwa remajanya dan terbuai oleh nostalgia masa lalu.


Kata Kunci Halaman Ini:

manfaat memlontoskan rambut, model pengaruh rambut pria terhadap otak