Kisah Bocah Penjual Bakpao Ini Viral, Jualan Sampai Larut Malam Kalau Tak Laku Banting Stir Jadi Ini

Posted on

ArenaWanita.com – Untuk beberapa anak, nikmati masa kecil yang indah yaitu barang mahal. Sebab, tidak semuanya anak mujur mempunyai orangtua yang berkecukupan. Bahkan juga ada pula yang perlu membiayai dirinya karna telah ditinggalkan orang tuanya. Seperti yang dihadapi seseorang bocah lelaki, di Cileduk, Tangerang di bawah ini.

Ia sehari-hari mesti menjual bakpao buatan neneknya untuk cost sekolah serta kepentingan setiap harinya. Bocah itu telah ditinggalkan ke-2 orang tuanya serta adalah yatim piatu. Hal tersebut membuatnya mesti tinggal dengan sang nenek. Nah untuk penuhi keperluan mereka, ia jual bakpao yang di buat neneknya.

Ia berjualan sehari-hari sesudah ashar atau sepulang sekolah. Bocah itu baru juga akan pulang saat malam hari sekitaran jam 22. 00 WIB. Ia menjual bakpao buatan neneknya dimuka Indomaret Hos Cokroaminoto.

Cerita bocah itu diberikan oleh akun Facebook Eris Riswandi, 29 Juli 2017 serta jadi viral. Sampai berita ini di buat, tulisan itu telah diberikan lebih dari 7 ribu kali serta dikomentari banyak netizen.

Ia memposting photo bocah itu tengah duduk dimuka indomaret tanpa ada alas. Ia kenakan celana jeans serta kaus merah.

Di depannya ada tumpukan wadah diisi bakpao warna hijau. Terlihat di sebelahnya ada seseorang pria kenakan jaket ojek on-line tengah nikmati bakpaonya.

” Buat yg di daerah Ciledug persisnya dimuka Indomaret Hos Cokroaminoto, tolong singgah ya untuk beli kue dari adik ini.
Adek ini yatim piatu tinggal sama neneknya, untuk kepentingan satu hari hari Nenek nya buat kue bakpao serta adek ini yg jualan.
1 kue nya dibandrol 2. 000 rupiah.
Bila ingin beli adek ini mulai jualan setelah Ashar atau pulang sekolah s/d jam 10 malam (tutup Indomaret).
Umumnya jualan nya tidak habis atau tidak laris mungkin saja orang pada bosen, nah klw lg sepi terkadang adek ini jd pemulung buat uang penambahan, dia jd pemulung bareng teman teman nya disana.
Kasihan anak ini mesti mengorbankan masa kanak-kanak nya, mudah-mudahan satu hari pengorbanan dia terbayar serta jadi orang yg berhasil. Amin
Buat yg tempat tinggalnya deket atau kebetulan lewat janganlah lupa di beli Bakpao adek ini.
Tempat Indomaret nya samping Gang Kedondong, deket SMK Budi Mulia.
#SHARE #BantuSesama #KetimbangNgemis “.

Baca Juga: