Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Murah Serta Terbuat dari Bahan Alami

Posted on

ArenaWanita.com | Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Murah – Ada banyak cara untuk bisa memutihkan wajah anda. mulai dari cara yang cepat namun memiliki efek samping sampai cara alami yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bsia mengambil efek. Akan tetapi apabila anda mengambil cara yang pertama hal itu memang cukup riskan. Pertama efek samping yang didapat bisa saja malah membuat wajah anda semakin buruk.

Selain itu tidak jarang juga ada beberapa krim yang terbuat dari bahan kimia memang tidak cocok untuk digunakan oleh beberapa orang. Oleh itu alangkah bijaknya apabila anda menggunakan krim pemutih wajah yang aman dan murah serta terbuat dari bahan-bahan alami. Mungkin ada beberapa yang kurang mengerti oleh karena itu akan kami berikan beberapa cara untuk membuat krim pemutih yang alami.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, mungkin anda tertarik membaca artikel mengenai perawatan wajah lainnya dibawah ini:

1. Bahan krim pemutih wajah yang aman dan murah serta tidak memiliki efek samping pertama adalah kentang.

Benar sekali, kentang merupakan bahan alami yang memiliki pemutih wajah yang alami. Oleh karena itu kentang menjadi pilihan utama bagi anda yang ingin membuat krim pemutih wajah yang aman serta alam dan tidak memberikan efek samping.

Cara pembuatan kentang untuk krim pemutih sangatlah mudah. anda hanya perlu mengupas kulit kentang sampai bersih, selanjutnya cobalah untuk menggerusnya dengan menggunakan blender. Hasi dari blender itu lalu anda campurkan dengan cairan madu dan aduk rata.

Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Murah

Maka anda akan mendapatkan krim pemutih wajah yang alami. Cobalah untuk menggunakan krim ini secara teratur setiap malam selama 30 menit dan rilekskan bada anda. setelah itu basuh dengan air hangat. Gunakan cara ini selama beberapa bulan dan anda akan mendapatkan wajah yang putih.

2. Bahan krim pemutih wajah yang aman dan murah kedua adalah bengkuang.

Ya, benar sekali, bengkoang memang dikenal sebagai salah satu bahan alami yang sangat ampuh untuk memutihkan wajah. Ada banyak krim pemutih yang mengguankan bengkuang sebagai bahan utamanya. Akan tetapi tentu saja harganya akan cukup mahal.

Oleh karena itu anda perlu menggunakan kreatifitas anda untuk membuat krim pemutih sendiri. Pertama –tama kupas bengkuang lalu parut bengkuang. Tiriskan parutan bengkoang sampai mengendap. Ambil endapan itu sebagai krim untuk kulit wajah anda. oleskan endapan ini secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit wajah anda.

Beberapa bahan krim pemutih wajah yang aman dan murah di atas merupakan bahan alami yang berasal dari alam. Oleh karena itu sudah dapat dipastikan bahwa kedua bahan tersebut tidak akan memiliki efek samping yang bisa membuat wajah anda mengalami efek samping seperti yang sering terjadi pada krim dengan bahan-bahan kimia yang dapat kita temukan di pasaran.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara meracik bedak pemutih wajah, cara meracik cream pemutih wajah, cara membuat cream pemutih wajah dari beras, cara membuat cream pemutih wajah sendiri, cara membuat krim pemutih wajah, cara membuat cream wajah dari bengkoang, cara membuat cream pemutih wajah, cara membuat krim wajah dari bengkoang, cara membuat cream pemutih sendiri, membuat krim pemutih sendiri

Baca Juga: