Lagi! Merpati Bawa Tas Kecil di Punggung Ditembak Mati, Sudah Bisa Ditebak Isinya Apa!

Posted on

ArenaWanita.com – Merpati yaitu tipe burung yg kerapkali jadikan binatang peliharaan oleh sebagian orang. Tetapi, siapa kira, nyatanya merpati juga miliki fungsi utama dalam satu peperangan. Merpati yaitu tipe burung yg miliki kapabilitas pulang ke tempat asal, cepat serta dapat terbang tinggi.

Tidak heran, apabila merpati seringkali dipakai jadi pengantar pesan dalam peperangan. Merpati berjenis Racing Homer seringkali jadikan kurir pesan selagi Perang Dunia I serta II. Meskipun, dulunya seringkali dikira jadi penyelamat, saat ini kehadiran malah dikira meneror.

Lagi! Merpati Bawa Tas Kecil di Punggung Ditembak Mati, Sudah Bisa Ditebak Isinya Apa!

Seekor burung merpati ditembak mati di daerah Santa Rosa, Argentina, merilis BBC. Merpati ini ketahui mendarat di ruang satu penjara. Awalannya, beberapa petugas merasakan syak wasangka dengan kehadiran burung ini. Hewan ini terbang datang serta pergi ke penjara itu.

Akhirnya, mereka lakukan inverstigasi melalui cara menembak burung berwarna biru keunguan ini. Bukanlah merpati umum, nyatanya hewan ini yaitu merpati kurir. Di punggungnya ada satu tas kecil berwarna putih.

Sudah dapat ditebak, keraguan petugas juga dapat dibuktikan. Saat tas kecil itu di buka, petugas temukan pil penenang, ganja serta USB, merilis ArenaWanita.com. Ada 44 butir pil serta 7, 5 gr ganja yg diketemukan. Peristiwa ini bukanlah yg saat pertama kalinya berlangsung.

Penjara Argentina sudah memperingatkan di th. 2013 kalau merpati-merpati ini lakukan pengiriman 10-15 kali setiap hari. Ketika itu, 3 Aktor serta 15 merpati diamankan sesudah dijalankan penyelidikan. Pada bulan Mei lantas, seekor merpati juga diamankan di Kuwait, dekat perbatasan Irak.

Pihak berwenang temukan 178 pil Ketamin di tas yg dibawa merpati itu. Ketamin yaitu tipe obat anestesia yg tegolong obat-obatan ilegal. Tidak diduga, burung yg banyak didapati ini malah menopang peredaran obat terlarang.

Baca Juga: