Makan Sedikit Tapi Tidak Terasa Lapar ? Beginilah Caranya

Posted on

ArenaWanita.com | Makan Sedikit Tapi Tidak Terasa Lapar ? Beginilah Caranya – Tenyata ada sebuah cara yang cukup praktis agar dapat menurunkan jumlah berat badan dengan sangat cepat, yaitu dengan mengurangi sejumlah porsi makan serta aktivitas fisik semakin diperbanyak. Namun, kebanyakan orang – orang tidak tahan dengan harus menahan rasa lapar apabila jumlah porsi makan harus sedikit dikurangi.

Saat ini AW’ers tidak perlu merasa khawatir, kenapa ? Karena ada beberapa langkah untuk bisa membuat AW’ers makan dengan porsi lebih sedikit dengan tidak memunculkan rasa lapar. Ingin tahu bagaimana caranya ? Langsung saja kita simak dibawah ini.

Makanan yang mengandung serat diperbanyak

Apabila AW’ers ingin mencoba untuk berat badannya turun, salah satu langkah yang harus dilakukan yaitu dengan mengurangi lemak serta karbohidrat dengan tidak harus merasakan rasa lapar yang tersiksa. Salah satu langkah keluarnya, yaitu dengan memperbanyak mengkonsumsi beragam makanan yang terdapat kandungan serat dengan begitu maka perut akan merasa jauh lebih kenyang dengan tidak mengkonsumsi makanan yang berkalori dengan banyak.

Melakukan tidur siang

Secara umum rasa lapar akan muncul akibat AW’ers merasa kurang istirahat juga kelelahan. Oleh sebab itu AW’ers bisa mengaturnya dengan melakukan tidur siang yang cukup pendek sekitar lima atau 10 menit pada sela-sela istirahat waktu kerja.

Selain itu, tidur siang bisa memberikan energi tambahan kedalam tubuh. Dengan melakukan tidur siang, maka AW’ers dapat mengumpulkan sejumlah energi penting yang akan digunakan untuk melanjutkan kembali semua aktifitas kerja kita.

Meminum air putih

Dengan meminum 2 gelas air yang putih sekitar 10 menit sebelum akan makan, bisa juga dengan setiap kali AW’ers timbul rasa lapar. Air bisa menipu rasa lapar serta mengisi perut lapar.

Manfaat lain adalah dapat menambah kuat jantung. Lebih jelasnya, turut serta membantu jantung melakukan pemompaan darah kemudian menyebarkannya ke seluruh tubuh AW’ers. Oleh sebab itu, saat mengalami dehidrasi (kekurang cairan dalam tubuh), jantung akan bekerja jauh lebih keras dari biasanya. Sehingga, tekanan darah akan menjadi menurun karena hal tersebut.

Makan Sedikit Tapi Tidak Terasa Lapar Beginilah Caranya

Mengkonsumsi sayuran segar

Cobalah untuk mengkonsumsi makanan segar. Kenapa ? Karena sayuran segar ternyata terdapat lebih banyak kandungan air, dengan begitu maka bisa menjadikan AW’ers jauh lebih merasa kenyang namun dengan jumlah kalori yang rendah.

Biasakan makan dengan ritme secara perlahan

Saat AW’ers makan dengan ritme perlahan, maka otak akan segera membuat sinyal yang dapat menjadikan AW’ers jauh merasa sangat kenyang, dengan begitu dapat mengurangi jumlah porsi makan. Selain itu, dengan mengetahui waktu yang pas untuk berhenti makan dapat membantu AW’ers untuk berhasil dalam menurunkan jumlah berat badan serta dapat menjadi langkah pencegah untuk kenaikan berat badan secara berlebihan tanpa ada pengaturan.

Jangan pernah untuk melupakan sarapan

Sarapan merupakn sebuah waktu makan yang sangat penting pada sepanjang hari. Perlu anda ketahui untuk jangan pernah mencoba tidak melakukan sarapan apabila AW’ers memiliki kemauan untuk menurunkan berat badannya. Dengan memiliki nutrisi yang cukup pada pagi hari, maka AW’ers bisa mulai membiasakan diri untuk mengurangi rasa ingin mengemil di sepanjang waktu berputar.

Baca juga:

Demikianlah tulisan berjudul “Makan Sedikit Tapi Tidak Terasa Lapar ? Beginilah Caranya” dapat ArenaWanita.com informasikan. Apabila tulisan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman AW’ers, silakan share.

Kata Kunci Halaman Ini:

makan sedikit, manfaat makan sedikit, tidak merasa lapar, agar perut tidak terasa lapar, cara agar tidak terasa lapar, Cara agar tidak mudah laper, cara supaya makan sedikit, bagaimana cara makan sedikit tapi kenyang, cara makan sedikit tapi kenyang, cara makan dikit terasa kenyang

Baca Juga: