Memilih Aksesoris Ruang Tamu Minimalis

Posted on

ArenaWanita.comAksesoris Ruang Tamu Minimalis | Ruang tamu merupakan bagian penting dari sebuah rumah. Tentunya akan aneh jika sebuah rumah tak memiliki ruang tamu. Saat rumah yang kita buat merupakan rumah yang ukurannya cukup sederhana, tentunya ruang tamunya pun minimalis.

Lalu, seperti apakah aksesoris ruang tamu minimalis yang harus dipasang agar ruang tamu anda tetap terasa indah dan menarik sehingga tamu yang berkunjung akan merasa nyaman dan betah? Mari kita pilih aksesoris yang cocok untuk ruang tamu minimalis anda.

Dalam memilih aksesoris ruang tamu minimalis, pilihlah yang ukurannya juga sesuai. Pernak-pernik kecil akan cocok untuk menghias ruang tamu minimalis anda. selain itu jika anda tak terlalu menyukai pernak-pernik, anda dapat meletakkan vas bunga dengan ukuran yang kecil. Peletakkannya bisa anda sesuaikan dengan keadaan ruang tamu, misalnya bisa anda letakkan di meja pojok ruangan.

Aksesoris yang paling pas adalah pajangan dinding, karena pajangan dinding tidak akan memakan tempat terlalu banyak seperti pernak-pernik kecil dan vas bunga, karena posisinya yang terletak di dinding. Pajangan dinding ini akan membuat suasana menjadi lebih menarik karena dinding tak akan terasa hampa.


Untuk pajangan dinding ini, anda bisa memilih lukisan yang unik atau lukisan yang abstrak, karena lukisan semacam itu biasanya lebih menarik perhatian orang dan lebih disukai.

Aksesoris Ruang Tamu Minimalis

Selain pajangan lukisan, anda juga bisa memasang foto-foto keluarga anda jika letak ruang tamu anda cukup pas untuk meletakan foto-foto tersebut. Anda juga perlu memperhatiakan ukuran sofa dan model sofa, pilihlah yang berukuran kecil dan memiliki model yang sederhana, jangan yang memiliki model mewah berlebihan. Kemudian pemilihan warna cat juga penting.

Baca juga: Cara Mempercantik Diri

Bagi anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran yang minimalis, pilihla cat dengan warna yang netral, seperti abu-abu, putih, silver, coklat, biru, dan warna lain yang sekiranya akan memberikan kesan luas, dan bukan warna yang akan membuat ruang tamu terlihat sempit. Demikianlah aksesoris ruang tamu minimalis yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat untuk anda, selamat membuat ruang tamu minimalis anda menjadi lebih menarik.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara memilih aksesories ruang tamu, pajangan ruang tamu aksesoris