Mencoba Tutorial Hijab Pashmina Oki Setiana Dewi

Posted on

ArenaWanita.com | Tutorial Hijab Pashmina Oki Setiana Dewi – Siapa yang tidak kenal dengan oki setiana dewi? Beliau adalah artis indonesia yang sedang naik daun,dikarenakan memang beliau sekarang sedang menjadi sorotan publik di dalam salah satu sinetron televisi pemerintah.

Oleh karena ketenaranya dan santunya hijab yang digunakan oleh wanita tersebut, maka artikel yang bertajukan Tutorial Hijab Pashmina Oki Setiana Dewipun menjadi bermunculan dan bertebaran.

Memang seperti yang digambarkan diatas, jilbab mode tersebut bisa dikatakan sebagai jilbab yang santun serta tidak banyak aksesoris. Dalam arti kata lain, jilbab tersebut sangat sederhana tetapi tidak menghilangkan daya tarik oki setiana dewi sebagai salah satu aktris ternama indonesia serta tidak pula mengesampingkan nilai-nilai agama.

Lalu kemudian pun kita akan bertaanya-tanya, bagaimana kita membentuk jilbab kita seperti yang dimiliki oleh oki ini? Apa saja langkah-langkah dalam Tutorial Hijab Pashmina Oki Setiana Dewi ? Berikut adalah langkah-langkah yang harus anda tempuh untuk membentuk jilbab seperti milik beliau.

  • Pada awalnya, seperti biasa anda gunakan terlebih dahulu ciput atau inner hijab, hal ini merupakan salah satu langkah yang tidak bisa anda lewati begitu saja.
  • Lalu setelah itu, anda lipat jilbab menjadi segitiga
  • Setelah itu, anda bisa sematkan kedua bagian ujung hijab tersebut kebagian leher. Perlu diingat bahwa hijab yang oki setiana dewi gunakan tidak menggunakan banyak peniti.
  • Terakhir, anda bisa sematkan bros cantik di bagian kepala untuk meningkatkan penampilan hijab anda.

Tutorial Hijab Pashmina Oki Setiana Dewi

Pada dasarnya jilbab yang digunakan oleh aktris ini memang bisa dikatakan sebagai hijab yang sangat sederhana. Berbeda dengan hijab-hijab yag digunakan oleh aktris-aktris lainya, hijab ini sangat bersahaja dengan mengesampingkan hiasan-hiasan yang sekiranya dianggap berlebihan dan tidak substansial dalam tataran penggunaan hijab. Oleh karena itu, hal inilah yang seharusnya kita contoh, dikarenakan memang penggunaan hijab yang baik adalah justru penggunaan hijab yang tidak menimbulkan perhatian berlebih dari masyarakat atau orang-orang yang melihatnya.

Dewasa ini terdapat sebuah fenomena jilboobs atau penggunan hijab yang sia-sia dikarenakan dada dari wanita tersebut tetap sangat jelas terlihat. Hal ini sangatlah bertentangan dengan Tutorial Hijab Pashmina Oki Setiana Dewi dikarenakan dalam tutorial ini, kesederhanaan serta kesahajaan merupakan salah satu poin utama yang anda harus terapkan. Sebenarnya bukan hanya dalam jilbab ini saja, tetapi segala bentuk atau mode jilbab yang anda akan gunakan, anda harus memasukan unsur kesahajaan didalamnya.

Baca juga:

Ini merupakan salah satu hal yang sangat jelas dikarenakan memang hijab berfungsi untuk melindungi aurat anda, dan bagaimana hijab akan menutupi aurat anda jika anda menggunakan hijab yang memiliki aksesoris berlebihan. Anda harus menghindari hal itu, jika tidak, maka kemungkinan masyarakat akan mencemooh anda menjadi besar.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab pashmina syar\i oki setiana dewi, tutorial hijab oki setiana dewi, tutorial hijab syar\i oki setiana dewi, tutorial hijab pashmina syari oki setiana dewi, tutorial hijab pashmina oki setiana dewi, tutorial jilbab syar\i oki setiana dewi, tutorial hijab syari oki setiana dewi, hijab syar\i tutorial oki setiana dewi, pashmina oki setiana dewi, tutorial pashmina oki

Baca Juga: