Mengenal Cara Memakai Eyeshadow Untuk Mata Belo

Posted on

ArenaWanita.com | Cara memakai eyeshadow untuk mata belo – Mata yang besar atau yang sering disebut dengan mata belo adalah impian kebanyakan wanita. Siapakah di antara Anda yang merupakan wanita beruntung itu? Banyak wanita Asia yang tidak puas dengan bentuk mata yang dimilikinya sehingga banyak di antara mereka yang mengeluarkan banyak kocek demi mengubah bentuk mata yang diinginkan. Seperti salah satu kebudayaan Korea saat ini yang begitu memuja wajah boneka, seperti mata belo yang dimiliki boneka.


Namun, bagi Anda yang sudah beruntung memiliki mata belo, jangan sampai salah memilih riasan mata untuk mata indah Anda. Karena bisa saja mata anda yang sudah indah berubah menjadi menyeramkan seperti hantu film-film horor zaman dahulu. Tentu Anda tidak menginginkannya bukan? Nah, berikut ini adalah cara memakai eyeshadow untuk mata belo agar dapat merias mata belo anda menjadi semakin indah.

Gunakan eyeshadow yang tepat

Penggunaan eyeshadow yang tepat akan membuat riasan mata belo anda semakin indah. Ini penting karena penggunaan eyeshadow yang salah akan menyebabkan kulit anda iritasi dan membahayakan mata Anda. Sesuaikan juga eyeshadow yang akan anda gunakan sesuai dengan kegunaan, misal untuk ke pesta atau sekedar hang out bersama teman-teman.

Gunakan Eyeliner tipis

Mata yang sudah belo tidak usah anda tambah lebarkan lagi dengan menggunakan eyeliner yang terlalu tebal. Penggunaan eyeliner yang tebal akan menyebabkan mata Anda terlihat semakin besar dan mengerikan. Make it simple ya! Tebalkan saja eyeliner di sudut luar mata agar berkesan lebih memanjang.

Gunakan highlight di bawah mata

Untuk mata belo Anda yang cantik, akan semakin cantik apabila Anda memberikan eyeliner cerah untuk bawah mata anda. Mata anda akan tampak lebih bersinar dan fresh.

Cara Memakai Eyeshadow Untuk Mata Belo

Gunakan berbagai warna

Jangan melulu menggunakan warna hitam ya. Banyak kok pilihan warna cerah yang cantik untuk mata belo anda. Gunakan gradasi warna pink dengan biru, atau coklat dengan emas. Gunakan warna yang tepat agar tidak terkesan menor.

Gunakan eyeshadow pada tulang mata

Untuk mata belo pasti memiliki tulang mata, berbeda dengan mata sipit. Balurkan eyeshadow pada tulang mata dengan warna-warna gelap, dan anda akan terlihat lebih menawan.

  1. Gunakan warna yang terang untuk sudut dalam mata, dan warna yang lebih gelap untuk sudut luar mata sehingga memberi kesan mata yang lebih memanjang.
  2. Tebalkan maskara di bagian ujung luar mata

Salah satu cara memakai eyeshadow untuk mata belo adalah dengan menebalkan maskara di ujung luar mata anda agar mengurangi kesan mata belo sehingga terlihat lebih memanjang dan cantik.

Baca juga:

Demikian cara memakai eyeshadow untuk mata belo. Jangan lupa rapikan alis mata Anda ya, karena alis mata adalah bingkai wajah Anda.semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara memakai eyeshadow untuk mata besar, tutorial eyeshadow untuk mata besar, eyeshadow untuk mata besar, mata belo, cara merias mata besar, cara memakai eyeshadow sesuai bentuk mata, make up mata besar, cara make up mata dengan eyeshadow, make up mata belo, Make up untuk mata belo