Mengerikan! Ahli Fisika Stephen Hawking Punya Kabar Buruk Tentang Bumi dan Usia Kehidupan Manusia

Posted on

ArenaWanita.com – Halo semuanya, masih tetap ingatkah kalian dengan perkiraan kiamat pada 21 Desember 2012 menurut kalender Suku Maya? Sebenarnya, hari ini kamu masih tetap dapat menginjakkan kaki di Bumi serta melakukan aktivitas seperti hari-hari umumnya.

Bila satu perkiraan kiamat kembali nampak, apakah kamu masih tetap yakin? Bergantung pada kredibilitas sumber, orang baru dapat yakin pada perkiraan atau ramalan.

Mengerikan! Ahli Fisika Stephen Hawking Punya Kabar Buruk Tentang Bumi dan Usia Kehidupan Manusia

Berita mengagetkan juga nampak dari Stephen Hawking yang buat cemas masyarakat bumi. Fisikawan yang dicap jadi orang jenius ini menjelaskan mengenai berapakah lama lagi akhir kehidupan di bumi.

Ditulis Arena Wanita dari situs Tribun Travel, kiamat memanglah terlebih dulu telah diramalkan berulang-kali, namun hipotesis Stephen Hawking layak untuk jadi pertimbangan. Ia menjelaskan, bumi kita ini cuma mempunyai umur seribu th. lagi.

Serangan komet, wabah penyakit, serta parahnya pemanasan global, tersebut yang bakal membunuh bumi kita ini.

” Saya rasa kita tidak dapat hidup lebih dari seribu th. lagi bila tidak melarikan diri dari bumi kita yang rapuh ini, ” kata Hawking pada Selasa (15/11/2016) lantas di Kampus Oxford.

Meningkatnya pergantian iklim serta ancaman perang nuklir bakal jadi memperburuk kesehatan bumi. Berita jeleknya, tidak lama lagi dunia tidak lagi layak ditempati.

Berita baiknya, masih tetap ada harapan untuk umat manusia untuk hidup damai, dengan catatan tidak mengakibatkan kerusakan planet ke dua yang bakal ditempati. Tema perbincangannya ‘lebih dekat ke Mars’ kesempatan ini betul-betul tampak seperti suatu hal yang remeh.

” Bila kita perduli pada planet biru tempat kita berdasar sekarang ini, mungkin saja bakal menghindar petaka yang setiap waktu meneror kita, ” kata Hawking.

” Sungguh bumi yang malang, ” paparnya.

Kiamat telah pastinya akan berlangsung serta siapa saja tidak dapat menghindarinya, namun umat manusia masih tetap mempunyai peluang untuk berjuang.

Kata Kunci Halaman Ini:

ahli fisika stephen hawking, ahli fisika stephen hawking punya kabar buruk bagi bumi, ahli fisika stephen hawking punya kabar buruk tenteng bumi dan usia kehidupan manusia, kabar buruk tentang bumi dari stephen hawking

Baca Juga: