Mengetahui Tutorial Hijab Segi Empat Untuk Wajah Oval

Posted on

ArenaWanita.com | Hijab Segi Empat Untuk Wajah Oval – Seiring perkembangan zaman, kini anda tak perlu khawatir untuk menhetahui cara memakai hijab yang mudah. Anda bisa melihat di buku atau bisa juga di internet yang kini sudah semakin canggih. Beruntunglah anda yang memiliki wajah oval karena hampir semua hijab cocok untuk wajah oval.


Banyak model yang bisa anda gunakan dalam berhijab model segi empat dengan model miring, lurus, atau hijab kantong dan lain sebagainya. Dijamin anda akan terlihat lebih cantik jika menggunakan hijab, karena para desainer kini sudah banyak membuat untuk model hijab. Kini sudah tersedia tutorial hijab segi empat untuk wajah oval yaitu sebagai berikut :

Pakailah Hijab Segi Empat Anda, Dan Sisi Kanan Dan Kiri Harus Sama Panjang

Sebelum memakai hijab, disarankan anda sudah memakai daleman ( cipluk ). Pilihlah warna hijab dan cipluk yang sesuai dengan warna busana anda. Periksalah kembali apakah sudah rata antara sisi kanan dan kiri, ini agar seimbang melilitkannya.

Bawalah Kedua Sisi Kerudung Anda Kebawah Dagu

Setelah sudah rata kanan dan kiri, segera bawa kedua sisi tersebut kebawah dagu anda untuk kemudian disematkan dengan jarum pentul. Berhati-hatilah dalam menggunakan jarum pentul.

Arahan Sisi Kanan Hijab Anda Ke Kepala Bagian Kiri

Ini untuk menyematkan kembali hijab anda agar tak mudah lepas. Gunakan kembali jarum pentul untuk menyematkannya. Periksalah kembali apakah bagian atas hijab anda sudah tertata rapih.

Hijab Segi Empat Untuk Wajah Oval

Ambil Sisi Hijab Anda Yang Panjang Untuk Diarahkan Ke Depan Anda

Angkat ujungnya hingga mencapai atas kepala anda. Ini merupakan desain model hijab terbaru 2014, anda bisa melihat dengan mudah tutorial hijab segi empat untuk wajah oval.

Terakhir, Sematkan Ujung Lancipnya Dengan Jarum Pentul

Sematkan jarum pentul dengan pas pada ujung lancipnya. Selesai sudah cara pemasangan hijab segi empat untuk wajah oval. Sangat mudah bukan mempraktekannya.

Dalam dunia fashion pun hijab mampu bersaing di dunia internasional. Namun perlu juga diperhatikan bahwa busana, aksesoris serta bahan yang kamu gunakan tepat. Artinya sesuai dengan tempat dan kondisi. Misalnya hanya untuk kuliah, anda bisa menggunkan model hijab yang simple, namun untuk acara pesta, anda menggunakan model hijab yang modis. Anda bisa mempelajari tutorial hijab segi empat untuk wajah oval dimana saja dan kapanpun.

Baca juga:

Karena memakai hijab sangat dianjurkan bagi umat muslim untuk menutupi aurat. Anda bisa mengkombinasikan hijab dengan busana yang anda pakai dengan menggunakan aksesoris tambahaan seperti kalung, galung, atau jam tangan, agar terlihat lebih elegan dan modis. Pilihlah busana sesuai dengan ukuran tubuh anda dengan tak terlalu ketat atau juga terlalu besar.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara memakai jilbab segi empat untuk wajah oval, hijab tutorial segi empat untuk wajah oval, cara memakai jilbab segi empat modern untuk wajah oval, tutorial hijab untuk wajah oval, tuterial hijab untuk wajah oval, style hijab segiempat ujung lancip, tutorial hijab segi 4 wajah oval, tutorial hijab segi empat untuk acara formal, pemakaian hijab sederhana untuk wajah oval, tutorial jilbab segi 4 muka oval