Mengetahui Vitamin Penumbuh Rambut Dengan Cepat Dan Alami

Posted on

ArenaWanita.comVitamin Penumbuh Rambut | bisa dijadikan acuan bagi anda yang memiliki kondisi rambut sedang rontok. Dan tentu saja anda tidak menginginkan keadaan ini terus menerus terjadi karena akan membuat kepala anda bisa terlihat botak. Hal yang sangat menyeramkan pastinya.

Bagaimana tidak, hal ini tentulah hal yang sangat tidak diinginkan oleh sebagian besar anda terutama para wanita yang tidak menginginkan salah satu mahkotanya ini rusak karena tidak terawat. Oleh karena itulah, sangat penting pengetahuan bagi anda semua untuk tahu bagaimana agar memiliki keadaan dari rambut ini tetap terlihat sehat.

Dan bagaimana pula cara penanganannya dengan menggunakan bahan – bahan yang alami dan pastinya tidak berbahaya bagi anda.

Banyak cara dapat anda lakukan untuk mengatasi permasalahan ini dengan mengetahui apa saja vitamin penumbuh rambut dengan cepat namun menggunakan bahan – bahan yang alami. Yang pertama adalah dengan memanfaatkan minyak zaitun.

Penggunaannya sangat mudah sekali, yaitu hanya dengan meneteskan sebanyak kurang lebih hanya 4 sampai 5 tetes saja pada malam hari dan ketika anda sudah keramas. Pijit – pijitlah kulit kepala anda agar minyak ini akan dapat terserap kedalam kulit kepala. Hal ini dapat anda lakukan pada setiap malam ketika anda ingin tidur. Dan ketika anda bangun pada pagi hari, keramaslah.

Vitamin Penumbuh Rambut

Cara lainnya untuk memberikan vitamin penumbuh rambut dengan cepat adalah dengan memakai telur ayam. Tentunya anda tidak pernah membayangkan sebelumnya. Anda dapat menggunakan telur ayam ini pada rambut anda. Caranya sangatlah sederhana sekali. Anda cukup menyediakan satu buah kuning telur dan kemudian ditaruh pada kepala anda dengan memijit – mijitnya. Biarkanlah kurang lebih 15 menit saja.

Lalu, anda dapat mencuci rambut anda ini dengan menggunakan shampoo. Karena seperti yang telah anda ketahui, telur ayam ini memiliki bau yang cukup amis. Dan shampoo ini akan menghilangkan dari bau amis ini pastinya. Dan apabila anda rajin didalam melakukan hal ini selama 3 kali dalam seminggunya maka akan menghasilkan apa yang anda inginkan.

Bukan hanya dari telur ayam saja anda bisa memperoleh rambut yang subur. Anda juga dapat menggunakan bahan alami yang telah tersedia dan dapat anda pergunakan untuk kebutuhan anda ini. Yaitu dengan menggunakan santan kelapa. Caranya adalah anda dapat menyediakan santan kelapa sebanyak kurang lebih 300 atau 500 ml santan kelapa.

Baca juga:

Dan basuhlah rambut anda menggunakan santan kelapa ini, lalu tutup menggunakan handuk yang telah direndam air hangat sebelumnya. Anda dapat membiarkan kurang lebih selama 15 menit saja dan kemudian bilas menggunakan air bersih. Nah, sekarang anda pasti lebih mengetahui bahan – bahan alami untuk menambah vitamin penumbuh rambut dengan cepat.

Baca Juga: