Menyedihkan, Bayi Berusia 18 Hari Meninggal Usai Dicium Teman Ibunya, Ternyata Ini Penyebabnya

Posted on

ArenaWanita.com – Berita duka datang dari orang-tua bernama Nicole serta Shane Sifrit.  Dalam unggahannya di Facebook, mereka menyebutkan bayi mereka yang baru berumur 18 hari bernama Mariana sudah wafat dunia Selasa pagi.

“Putri kami, Mariana Reese Sifrit sudah berpulang pada jam 8 : 41 pagi hari ini di lengan ayahnya serta ibunya pas di sebelahnya, ” catat Nicole di akun Facebook-nya.

Menyedihkan, Bayi Berusia 18 Hari Meninggal Usai Dicium Teman Ibunya, Ternyata Ini Penyebabnya

“Dia saat ini tak akan menanggung derita serta ada dengan Tuhan. ”

Ditulis cnn. com, bayi Mariana wafat karna tertular virus meningitis yang dikarenakan oleh HSV-1 waktu usianya masih tetap kurang dari satu pekan.

HSV-1 yaitu virus herpes yang sama yang mengakibatkan luka dingin serta tidak sering berlangsung pada virus meningitis. Menurut Centers for Disease Control and Prevetion AS, seorang yang terserang virus ini juga akan buat jaringan yang menutupi otak serta sumsum tulang belakang jadi encer.

Nicole menceritakan kalau satu minggu sesudah kelahiran Mariana tanggal 1 Juli, mereka resmi menikah. Dalam upacara pernikahan, keduanya mengerti kalau bayi mereka tidak makan serta tidak bangun.

“Dia sudah berhenti bernapas serta semuanya organ badannya tidak berhasil bekerja. ”

Bayi Mariana lantas dibawa ke Tempat tinggal Sakit Anak-anak Kampus Iowa City. Menurut dokter, ia menanggung derita komplikasi medis yang kronis serta tanda awalannya seperti virus meningitis.

Nicole serta Shane sendiri sudah lakukan tes pada virus itu serta akhirnya negatif. Keduanya yakin kalau bayi Mariana terserang virus mematikan itu dari satu ciuman.

“Dia sudah tertular virus meningitis HSV-1, yang dibawa oleh seorang walau tidak mempunyai luka terbuka. ”

Dr. Bertanya Altmann, seseorang dokter anak menyebutkan, dua bulan pertama sesudah anak lahir begitu perlu.

“Karena bila bayi terserang virus, virus bisa menebar secara cepat serta mengakibatkan penyakit serius pada bayi baru lahir, ” terangnya.

Oleh karenanya, CDC serta orang-tua bayi Mariana merekomendasikan untuk melindungi bayi yang masih tetap berumur kurang dari 1 bulan dengan baik.

“Berhati-hatilah sepanjang bulan-bulan pertama kehidupan bayi kalian. Bila dapat tidaklah perlu dibawa ke luar tempat tinggal, ” pinta Nicole.

Baca Juga: