Punya Perut Buncit? Kamu Dapat Menyiasatinya Dengan Cara-cara Ini:

Posted on

ArenaWanita.com | Menyiasati Perut Buncit – Bagi setiap cowok, memiliki badan yang proporsional merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Tapi sayangnya untuk mendapatkan badan yang proporsional kalian harus melakukan berbagai macam kegiatan seperti ngegym yang terkadang tidak sempat dijalankan.

Saat kita tidak berolah raga tentunya bentuk badan kita tidak akan menjadi proporsional atau bahkan malah dapat menimbulkan buncit di bagian perut. Tidak sedikit pula kebiasaan-kebiasan buruk yang kita lakukan pada akhirnya membuat tubuh kita menjadi buruk seperti perut buncit.

Buat kamu yang mengalami permasalahan di atas, kamu dapat menyiasati perut buncitmu dengan cara-cara di bawah ini :

Gunakan pakaian gelap

Untuk kalian yang berperut buncit, pakaian gelap dapat membuat kalian tampak lebih kurus. Untuk itu, agar perut buncit kalian tersamarkan kalian sebaiknya mengenakan pakaian-pakaian berwarna gelap. Selain menyamarkan perut buncitmu, pakaian gelap juga akan membuatmu tampak lebih cool dan berwibawa.

Kenakan Kaos berukuran pas

Banyak cowok bertubuh tambun yang berfikiran untuk mengekan kaos ketat agar tubuhnya terlihat lebih ramping. Padahal hal ini malah membuat bentuk tubuhmu terlihat nggak karuan penuh lemak. Nah, agar lekuk tubuhmu yang penuh lemak tidak kelihatan, kamu sebaiknya mengenakan kaos oblong yang ukurannya sesuai dengan tubuhmu. Kaos yang dikenakan tidak boleh terlalu ketat atau terlalu besar. Jika terlalu ketat malah akan memperlihatkan bentuk tubuhmu sebaliknya jika terlalu kebesaran malah akan membuat tubuhmu makin kelihatan gemuk. Jadi pakai kaos oblong yang sesuai dengan ukuranmu ya!

Menyiasati perut buncit

Kenakan Baju Lengan Panjang

Cara menyiasati perut buncit yang ketiga ini adalah dengan memakai baju lengan panjang. Dengan menggunakan baju lengan panjang perut buncitmu tidak akan terlalu kelihatan karena diimbangi dengan bagian lengan panjangmu. Selain itu, dengan mengenakan baju lengan panjang kalian juga akan terlihat lebih rapih dan berwibawa.

Kenakan Pakaian Berlapis

Menggunakan pakaian berlapis seperti baju dan jas terbukti juga dapat menutupi dan menyembunyikan bagian perut kalian yang buncit. Dengan menggunakan pakaian berlapis seperti jas atau rompi tubuh kalian akan kelihatan rata secara keseluruhan sehingga perut buncit kalian akan tersamarkan. Pilihan lapisan baju yang dapat kalian kenakan adalah jas atau rompi.

Kenakan Pakaian berpola garis-garis vertikal

Jika kalian ingin terlihat lebih kurus kalian harus sering-sering menggunakan pakaian yang berpola garis vertikal. Tubuh tambunmu akan kelihatan lebih panjang dan meninggi saat kamu mengenakan baju berpola garis vertikal. Selain itu pemilihan warna yang tepat juga dapat lebih menunjang tampilan kalian.

Baca juga:

Agar lebih kelihatan kurus kalian dapat mengenakan baju berpola garis vertikal dibarengi dengan bawahan celana berwarna gelap. Kombinasi pakaian ini terbukti cukup ampuh untuk menyiasati perut buncit dan badan tambunmu.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara memakai baju ketat dan tidak kelihatan buncit, cara menyiasati perut buncit, jass untuk perut buncit, menyiasati perut besar dengan pakaian, rompi buat menutupi perut gendut

Baca Juga:

loading...