Inilah Metode dan Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dengan Cepat

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dengan Cepat – Penampilan adalah hal nomor satu bagi kebanyakan orang. Tapi apa yang terjadi apabila penampilan anda terganggu? Tentunya penampilan anda menjadi kurang sempurna. Salah satu pengganggu penampilan adalah jerawat batu.

Jerawat kecil menyebar yang terdapat pada wajah itu sangat mengganggu penampilan. Karena wajah adalah hal pertama yang orang lihat dari penampilan. Cara menghilangkan jerawat batu secara alami dengan cepat ini akan membantu menyempurnakan penampilan anda.

Jerawat batu adalah jerawat yang bergerombol pada wajah. Jerawat ditimbulkan karena pengendapan kotoran pada pori pori wajah. Kotoran yang mengendap kemudian menjadi bakteri dan menimbulkan benjolan seperti bisul pada wajah.

Banyak sekali penyebab dari jerawat batu ini, mulai dari stres yang berkepanjangan, polusi, debu yang menempel pada wajah, keturunan, disini akan diulas beberapa cara menghilangkan jerawat batu secara alami dengan cepat. Berikut beberapa metode tersebut.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Jeruk dan kunyit

Jeruk dan kunyit diyakini dapat mengurangi infeksi dan peradangan pada kulit. Cara membuat ramuan ini adalah dengan menumbuk kunyit hingga halus. Kemudian campurkan pada perasan jeruk. Cara pemakaiannya mudah, oleskan ramuan tadi ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. setelah itu bilas dengan air dingin sampai wajah bersih kembali.

Baking soda

Salah metode cara menghilangkan jerawat batu secara alami dengan cepat adalah dengan menggunakan baking soda. Cara membuat ramuan alaminya adalah dengan mencampurkan setengah sendok teh baking soda dengan air dan garam laut. Campuran itu akan membentuk pasta yang nantinya akan anda oleskan pada wajah yang terkena jerawat. diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin.

Kentang

Masker kentang diyakini dapat memecah jerawat batu pada wajah. gunakan masker ini guna membantu anda dalam cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan cepat.

Putih telur dan madu

Minyak berlebih pada wajah akan mengakibatkan kotoran mengendap dengan mudah pada wajah. Ramuan ini dapat membantu produksi minyak pada wajah agar tidak berlebih. Cara membuat ramuannya adalah dengan mencampurkan satu sendok teh putih telur dan satu sendok madu kemudian mengoleskannya pada wajah.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu 3 Hari Secara Alami

Demikianlah beberapa metode cara menghilangkan jerawat batu secara alami dengan cepat. Langkah-langkah diatas apabila dilakukan secara rutin dapat menghilangkan jerawat batu anda dengan waktu yang singkat. Penggunaan secara rutin juga dapat mencegah serta menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda.

Bagaimana? mudah bukan? Cara alami ini tidak berefek samping. Maka sangat dianjurkan bagi anda untuk mencoba. Semoga beberapa metode ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Kata Kunci Halaman Ini:

resep masakan balita 2 tahun, kempeskan jerawat batu, cara cepat kempeskan jerawat batu, cara kempeskan jerawat batu, cara kempeskan jerawat, cara kempsin jerawat batu, cara kempeskan jerawat cepat, cara kempes kan jerawat batu, cara cepat kempiskan jerawat, cara cepat kempeskan jerawat

Baca Juga: