Tips Memilih Model Baju Batik Gamis Modern Untuk Remaja

Posted on

ArenaWanita.com – Dalam berbusana terdapat ragam pilihan yang bisa dipilih serta disesuaikan berdasarkan keinginan ataupun pada sisi model yang sedang berkembang. Termasuk pada pemilihan pakaian untuk para wanita yang jauh lebih lengkap dan penuh desain yang unik nan menarik.


Seperti model baju batik gamis modern yang dapat dikenakannya sebagai busana yang nyaman nan trendy. Dalam pemakaian setiap busana, para wanita dalam memilih jenis busana itu terlebih dahulu.

Tak luput dari batik yang di saat ini telah berkembang jauh lebih pesat dan beragam dalam busana. Aneka model baju batik mulai bertambah luas dan banyak, termasuk dalam model gamis. Yangmana pada model busana ini menghadirkan sebuah gamis yang berbahan dari kain batik, dimana pada sebelumnya jenis gamis lebih pada pilihan warna dan corak lain.

Namun saat ini, corak tersebut bisa Anda jumpai dari batik yang didesain secara modern sehingga dapat menampilkan sisi fashionable nan trendy.

Mengenakan sebuah gamis yang berbahan batik ini bukan hanya bagi para dewasa saja, namun juga bisa dikenakan bagi remaj atanpa menguangi sisi fashionable sedikitpun. Ada banyak pilihan model gamis tersebut, maka harus lebih smart lagi dalam pemilihan busana denga model yang seperti apa nantinya. Bilamana terdapat salah pilih model, maka akan menampilkan suatu penampilan yang jauh dari siis fashionable atau terkesan lebih tua.

Memilih Model Baju Batik Gamis Modern

Untuk itu, Anda para remaja tetap bisa tampil cantik, terlihat mudah nan fashionable dengan berapa model gamis batik tertentu. Seperti halnya dalam beberapa tips berikut ini untuk mendapatkan model baju batik gamis modern yang tepat bagi usia remaja:

  • Perhatikan pemilihan warna dan coraknya, yangmana bagi Anda anak muda bisa memilih dengan desain lebih cerah dan hindari pemilihan dengan corak warna terlalu gelap.
  • Perhatikan model busana itu, pada model gamis remaja akan dihadirkan beberapa assesories untuk memperlihatkan sisi lebih cantik, seperti pita, tali, ikat pinggang, dll.
  • Pilih busana dengan model yang berkombinasi, seperti busana gamis yang tak secara keseluruhan menggunakan kain batik, melainkan digabung bersama kain polos non batik.
  • Pilih busana batik dengan pemilihan model desain yang lebih beraga, seperti gamis dengan beberapa perpaduan kombinasi bentuk, seperti corak bunga-bunga yang lebih feminim.

Model Baju Batik Gamis Modern

Baca juga:

Begitu lengkap dalam pilihan busana wanita ini, yang dihadirkan dalam balutan tema batik semakin membuat busana tersebut lebih beragam nan indah. Bahkan, busana model baju batik gamis modern ini dapat digunakan di moment penting seperti acara pernikahan, kerja, kuliah dll. Agar lebih menampilkan sisi fashionable, Anda bisa menambahkan balutan hijab polos dan hindari pemakaian hijab yang full corak karena batik tersebut telah ada coraknya. Bila digabungkan corak dengan corak maka akan terkesan norak.


Kata Kunci Halaman Ini:

Contoh gamis batik nan indah, model batik terbaru ibu dan balita, model gamis batik kombinasi polos terbaru 2016warna pink, tips memilih batik agar tidak terkesan tua