Baca Tips Ini Untuk Memilih Model Baju Bayi Laki Laki Lucu Dengan Mudah

Posted on

ArenaWanita.com – Banyak wanita yang ingin memiliki bayi perempuan karena kita bisa mendadani bayi perempuan kita agar terlihat cantik dan lucu. Namun, jangan salah, karena bayi laki laki juga tak kalah menarik untuk didandani, karena saat ini banyak model baju bayi laki laki lucu yang bisa kita temukan di berbagai macam toko.


Jadi, jangan berpikir kalau bayi laki laki tidak bisa tampil lucu dan juga modis. Apalagi, saat ini, baju laki laki dengan model lucu kebanyakan impor dari negara – negara Asia lain seperti Jepang, Korea maupun Hongkong.

Untuk harga juga tidak terlalu mahal dan masih bisa dijangkau oleh kita. Untuk ukurannya juga standar dan memiliki berbagai macam ukuran. Jadi, untuk anda yang memiliki bayi laki laki dan ingin tampil lucu, anda bisa mencoba model baju bayi laki laki berikut ini.

Pertama, anda bisa memadukan kemeja kotak kotak besar berwarna merah lengan pendek dengan celana panjang berwarna putih tulang. Jika perut bayi anda besar, jangan khawatir, karena model lingkar perut celana itu adalah kerutan. Model ini akan tampak lucu dikenakan untuk bayi laki laki anda yang berusia 3 tahun. Selain itu, ada juga model baju bayi laki laki lucu yang lain, yaitu burbery shawn set yang berupa kaos berwarna putih dipadukan dengan celana motif shawn berwarna cokelat.

Model ini lucu dipakai oleh bayi laki laki anda yang berusia 9 hingga 12 bulan. Untuk bersantai, anda bisa memilih setelan baju dengan motif sablon atau bordiran dengan bahan katun yang halus dan juga nyaman dipakai. Model ini lucu dipakai oleh bayi anda yang berumur 1 tahun atau yang telah mencapai 6 tahun.

Model Baju Bayi Laki Laki Lucu

Anda juga bisa mencoba baju model jumper suspender. Model jumper suspender cukup banyak, dan salah satu yang lucu untuk dipakai oleh bayi anda yang berumur 12 hingga 24 bulan adalah jumper bayi yang memiliki motof tuxedo dengan pita dibagian lehernya. Akan menggemaskan dipakai, jika anda membawa bayi anda ke pesta.

Memilih Model Baju Bayi Laki Laki Lucu

Ingin terlihat cerah, anda bisa memilih setelan berwarna orange dengan atasan stripes dan untuk celananya berwarna orange dan motifnya macan baseball yang membuat baju itu terlihat lucu saat dipakai oleh bayi anda. Setelan berupa celana silang pendek dan dipadukan dengan kaos bergambar pita sepertinya tidak ada salahnya.

Baca juga:

Terakhir, anda bisa memilihkan model baju untuk bayi laki laki anda dengan memilih setelan jumper, celana dan tambahan slabber lucu membuat bayi anda semakin tampak lucu. Itulah beberapa model baju bayi laki laki lucu yang bisa anda coba aplikasikan kepada bayi anda. Jangan lupa untuk memilih baju yang bahannya katun, karena lucu boleh-boleh saja, tapi tetap kenyamanan bayi anda harus diutamakan.


Kata Kunci Halaman Ini:

Cara membuat baju bayi laki laki mudah dan cepat, Cara memadupadan kan pakaian bayi laki, cara membuat baju bayi laki laki, tips membeli baju anak laki2 1thn, model baju kain untuk bayi umur 6 bulan, baju untuk lki2 1 bln, baju bayi laki laki 5bulan, tips mrmilih baju bayi cowok, cara memakaikan baju untuk bayi laki2, cara membuat baju anak laki-laki