Simak Tips Cerdas Memilih Model Baju Bayi Perempuan Baru Lahir

Posted on

ArenaWanita.com – Kelahiran seorang bayi dalam keluarga selalu ditunggu – tunggu. Untuk menyambut kelahiran sang buah hati, banyak yang dipersiapkan, salah satunya adalah baju. Jika prediksi anak anda perempuan, tidak ada salahnya melihat-lihat model baju bayi perempuan baru lahir saat ini untuk dijadikan baju pertama buah hati yang dinanti kedatangannya.

Tidak ada salahnya untuk mempersiapkan model baju yang lucu-lucu yang akan menambah kelucuan buah hati anda. Apalagi, jika anak anda kembar, pasti sangat lucu jika menggunakan model baju yang sama dan juga lucu.

Bukannya royal, tapi memberikan kebahagian kepada buah hati kita walaupun masih kecil, tidak ada salahnya bukan? anggap saja hal itu sebagai hadiah atas kekuatan dirinya bertahan selama 9 bulan didalam kandungan.

Jika anda ingin membelikan baju untuk bayi perempuan anda yang baru lahir, ada beberapa tips yang bisa diikuti. Pertama, sebaiknya anda mencari model baju yang ukurannya sedikit besar karena pada saat bulan-bulan pertama, bayi tumbuh dengan begitu cepat.

Apalagi, anda juga tidak bisa memprediksi berat badan anda ketika lahir. Selain itu, sebaiknya anda membeli model baju yang berbahan katun yang menyerap keringat, karena bayi yang baju lahir cenderung sensitif agar bayi tidak iritasi.

Memilih Model Baju Bayi Perempuan Baru Lahir

Jika anda memilih model baju bayi perempuan baru lahir sebaiknya membeli pakaian yang hangat dan modelnya juga sederhana serta longgar agar nyaman dipakai. Alasannya, karena pada saat baru lahir, bayi menghabiskan sebagian waktunya untuk tidur.

Untuk bagian lehernya, untuk bayi perempuan yang baru lahir sebaiknya model leher yang sederhana dan tidak menghalangi bayi untuk bergerak. jadi, model yang terbaik adalah model baju leher lebar dan juga sederhana.

Model Baju Bayi Perempuan Baru Lahir

Selain itu, model pakaian untuk bayi yang baru lahir sebaiknya juga terbukan dari sisi, bagian depan dan juga belakang agar pemasangan maupun pelepasan baju juga mudah. Jadi, sebaiknya jangan memilih model baju yang memiliki banyak kancing maupun kait atau rasleting.

Tujuannya, selain memudahkan pemakaian juga agar tidak membahayakan bayi anda. Model baju yang dipilih juga sebaiknya tidak banyak aksesorisnya. Walaupun terlihat manis, tapi jika aksesoris itu nantinya telah longgar, bayi anda bisa saja memasukkannya ke mulut, dan tentu saja hal ini sangat berbahaya.

Baca juga:

Tidak ada salahnya memang memilih model baju yang bagus untuk bayi perempuan anda yang baru lahir. Apalagi, jika itu adalah anak pertama, pasti kita ingin memanjakannya dan memberikan semua yang terbaik untuknya. Tapi, anda juga harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan buah hati anda saat memakai pakaian itu. Itulah, beberapa tips yang bisa anda lakukan jika anda ingin memilih model baju bayi perempuan baru lahir agar bayi anda merasa nyaman saat memakainya.

Kata Kunci Halaman Ini:

baju bayi perempuan, model baju bayi perempuan, model baju bayi baru lahir, model baju hangat untuk bayi wanita, model baju bayi yg simpel, model baju bayi perempuan baru lahir, Perempuan Bayi Baru Lahir, contoh baju bayi yg simpel di pake baru lahir, Baju bayi cewek baru lahir, baju bayi baru lahir

Baca Juga: