Tips Memilih Model Baju Ibu Hamil Modis Modern Terbaru 2016

Posted on

ArenaWanita.com | Tips memilih model baju ibu hamil modis modern terbaru akan dijelaskan dalam artikel sederhana ini. Wanita hamil tentu akan sedikit kesusahan memilih model baju yang modis untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk acara tertentu. Hal ini dikarenakan pada saat hamil, tubuh wanita cenderung sangat melar dengan perut yang senantiasa membesar hingga waktunya melahirkan.

Kondisi ini sebenarnya tidak boleh menjadi penghalang seorang wanita untuk tampil cantik dan modis. Justru ketika hamil, sisi kewanitaan seseorang akan terlihat jelas. Dengan memilih busana yang pas, keanggunan dan kecantikan wanita akan bertambah dua kali lipat dari biasanya. Nah, Agar penampilan Anda ketika hamil tetap modis, simaklah tips-tips berikut ini.

Pertama, Anda yang suka memakai celana tetap boleh memakai celana di awal-awal kehamilan, tetapi pilihlah celana dengan ukuran yang pas supaya tubuh anda tidak terlalu kelihatan besar. Celana yang terlalu longgar akan memberikan kesan lebih gendut bagi anda yang memakainya.

Lalu, bagi wanita muslim yang sedang hamil, coba pertimbangkan panjang rok yang sedang dipakai. Jangan memilih rok yang terlalu panjang sehingga susah untuk bergerak dan mengganggu aktivitas.


Model Baju Ibu Hamil Modis Modern

Rok yang terlalu panjang memiliki resiko tersandung lebih besar yang dapat membahayakan kandungan. Ketika hamil, usahakan untuk senantiasa menggunakan pakaian yang pas supaya tetap bisa tampil modis dan tidak membahayakan janin. Pas disini bukan berarti ngetat ya, karena pakaian ngetat untuk wanita hamil sangat tidak nyaman.

Model Baju Ibu Hamil Terbaru

Lalu, pilihlah bahan pakaian yang mampu menyerap keringat. Tak hanya perut yang semakin membuncit, wanita hamil juga mengeluarkan keringat lebih banyak dari biasanya. Oleh karena itu, pilihlah busana yang mampu menyerap keringat sehingga membuat anda tetap nyaman. Lalu, pilihlah warna-warna yang lembut dan cenderung gelap ketika sedang hamil. Busana gelap akan memberikan kesan langsing pada si pemakai. Blazer hitam, misalnya, akan memberikan kesan langsing pada tubuh bagian atas. Bukan berarti Anda harus selalu menggunakan pakaian gelap melulu, Anda juga bisa memilih warna lain agar tidak bosan.

Lalu, tips yang terakhir adalah serasikan motif pakaian dengan tubuh Anda. Jangan memilih busana dengan motif yang besar, hal ini akan semakin meyakinkan Anda bahwa tubuh Anda memang sedang membesar. Jangan pula memilih motif baju horizontal karena dapat juga memberikan kesan besar pada tubuh Anda. Jadi, pilihlah busana dengan motif kecil-kecil atau motif vertical untuk memberikan kesan langsing pada wanita hamil.

Baca  juga:

Nah, demikian adalah tips-tips ketika memilih busana hamil. Ada banyak model busana yang bisa dipilih, mulai dari dress, baju kodok, gamis, atau blus. Pilihlah baju yang longgar supaya tubuh tetap bisa bergerak. Model baju ibu hamil modis modern terbaru akan banyak ditemui di toko modern.


Kata Kunci Halaman Ini:

kemeja hamil, baju ibu hamil modis, baju ibu hamil terbaru, kemeja hamil modis, model baju ibu hamil, baju kodong buat ibu hamil, warna pakaian yg tdk boleh dipakai bumil, baju kodokan untuk ibu hamil, baju kodok untuk ibu hamil, baju ibu hamil modis facebook