Model Baju Kemeja Wanita Santai Trendy Terbaru Motif Lucu

Posted on

ArenaWanita.com | Model baju kemeja wanita santai trendy terbaru mungkin bisa menambah koleksi kemeja trendy anda dengan motif yang berbeda dan tidak itu-itu saja. Biasanya, kemeja wanita trendy dijual dengan  polos atau motif biasa seperti tartan ataupun garis-garis.

Nah, mungkin anda akan bosan dengan motif tersebut. Selain bosan, mungkin anda juga akan dikira tidak memiliki baju lain jika terlalu sering menggunakan kemeja dengan motif yang sama.

Lalu bagaimana solusinya? Sangat mudah, hal pertama yang harus anda cari agar kemeja trendy anda berbeda dengan kemeja lama anda yakni dengan cara mencari motif kemeja yang unik dan tampak lucu. Seperti apa sih motif kemeja trendy yang lucu?

Kemeja Wanita Santai Trendy


Motif kemeja trendy yang lucu untuk wanita biasanya memiliki motif imajinasi atau buah, atau bahkan bunga-bunga. Mungkin anda akan lebih mudah menemukan kemeja lucu dengan motif bunga dan buah. Nah, untuk memilih kemeja dengan kedua motif tersebut anda bisa mempertimbangkan untuk melakukan hal-hal berikut :

  • Pilihlah motif yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. Jika anda termasuk orang yang kurus, maka pilihlah motif berukuran besar dan tidak terlalu kecil
  • Pilihlah motif dengan warna yang cocok dan sesuai dengan warna bahan kemeja. Misalnya, jika anda memilih kemeja warna hijau, maka buah yang anda pilih sebagai motif bisa apel hijau atau anda bisa memilih motif daun.
  • Selain motif, jangan lupa untuk memperhatikan bentuk kemeja
  • Bahan kemeja juga harus menjadi pertimbangan agar anda tidak salah memilih kemeja yang harusnya bisa digunakan saat bersantai

Model Kemeja Wanita Santai TrendyBagi anda yang mungkin bosan dengan motif bunga ataupun buah, anda merasa terlalu biasa saja? Mungkin anda bisa memilih kemeja dengan motif unik yang ada di imajinasi anda. Misalnya dengan memilih kemeja motif unicorn. Ya, Unicorn adalah makhluk mitologi fantasi yang lucu dan menggemaskan.

Unicorn ini memiliki warna ungu. Jika memadukan motif unicorn kecil-kecil dan kemeja warna ungu tua, hitam atau putih, membuat kemeja anda nampak lucu. Nah, untuk menambah kesan santai, anda mungkin bisa membuat kemeja dengan lengan pendek yang nyaman.

Memilih kemeja santai tentu berbeda dengan memilih kemeja untuk bekerja. Kemeja santai ini sebaiknya dipilih dengan bahan yang adem dan menyerap keringat seperti bahan katun. Jangan memilih bahan ciffon atau tissue karena akan membuat anda gerah.

Baca juga:

Jika memilih kemeja dengan bahan yang adem, anda bisa menggunakan kemeja tersebut dengan celana pendek dan cocok untuk pergi kepantai tanpa merasa kegerahan. Pakaian dengan model dan jenis ini biasanya dipatok dengan harga 60 ribu hingga 150 ribu tergantung kualitas bahan dan print dari model baju kemeja wanita santai trendy terbaru.


Kata Kunci Halaman Ini:

kemeja wanita lucu, kemeja wanita terbaru, kemeja cwe yh lucu, kemeja cewek ngepas cantik, kemeja cewek ngepas, kemeja cewek motif daun, kemeja cewe yang lucu, kameja lucu, model kemeja yang lucu, baju panel cewe lucu