Model Baju Muslim Kaftan Terbaru 2016

Posted on

ArenaWanita.com | Model baju muslim kaftan terbaru sangat cocok untuk anda gunakan saat momen – momen penting misalnya momen perayaan idul fitri. Pakaian longgar ini sangat banyak digemari oleh para wanita karena kini modelnya sangat beragam dan sangat sesuai dengan ketentuan dari syariat islam. Baju muslim kaftan ini sangat mudah dikenakan dan sangat cocok untuk dikenakan diberbagai acara. Dari acar keagamaan bahkan untuk acar pesta sekalipun.

Bahan untuk membuat baju muslim kaftan kebanyakan berupa kain sifon yang transparan. Sehingga anda harus tetap menggunakan kaos panjang untuk menutupi tubuh anda. namun ada juga baju muslim kaftan yang terbuat dari bahan sutera. Semakin berkembangnya gaya berbusana muslim, maka semakin berkembang pula model baju muslim kaftan di Indonesia.

Di Indonesia sendiri baju muslim kaftan mulai berkembang sejak tahun 2009. Gaya berbusana ini di perkenalkan oleh publik figure yang mulai ramai – ramai mengenakan pakaian longgar yang satu ini ketika tengah mengisi acara pada momen ramadhan. Sejak saat itu baju muslim kaftan mulai menjadi baju muslim yang banyak dicari oleh berbagai kalangan baik wanita muda maupun dewasa.

Semakin meningkatnya peminat baju muslim kaftan ini membuat berbagai designer ramai – ramai untuk membuat model baju muslim kaftan untuk wanita. beberapa model kaftan terbaru untuk wanita yaitu:


  1. Model Baju Muslim Kaftan Kombinasi

Ini adalah salah satu model kain kaftan yang sedang booming dikalangan masyarakat Indonesia khususnya wanita muslimah Indonesia. model baju muslim kaftan kombinasi merupakan baju muslim kaftan yang menggunakan kain sifon atau kain satin serta penambahan kain lainnya misalnya kain batik atau kain etnis lainnya. perpaduan antara kain batik atau kain letnik lainnya akan membuat baju muslim kaftan semakin terlihat Indonesia.

Model Baju Muslim Kaftan Kombinasi
Baju Muslim Kaftan Kombinasi
  1. Model Baju Muslim Kaftan Payet

Ini adalah model baju muslim kaftan yang menjadi primadona utama. Baju muslim kaftan dengan payet emas atau perak akan menambah kesan mewah dari baju muslim kaftan itu sendiri. Sentuhan payet yang membentuk suatu motif dalam baju muslim kaftan merupakan salah satu hal yang menjadi titik utama yang paling dilihat. Mengingat bahan utama kaftan sendiri merupakan kain polos yang dibentuk menjadi baju longgar, oleh karena itu tidak jarang banyak para designer membuat aksesoris khusus untuk digunakan sebagai bahan payet untuk membuat baju muslim kaftan agar motif payet tersebut adalah salah satu hal yang akan dilihat pertama kali oleh calon pembeli ketika akan membeli baju muslim kaftan.

Model Baju Muslim Kaftan PayetModel Baju Muslim Kaftan Payet
Baju Muslim Kaftan Payet

Pemakaian baju muslim kaftan bisa anda tambahkan dengan kerudung dengan model yang bisa anda sesuaikan dengan model kafta itu sendiri. Misalnya jika baju muslim kaftan yang anda gunakan sudah berukuran besar maka sebaiknya anda menggunakan model kerudung turban yang simple sehingga tidak akan menutupi model baju muslim kaftan terbaru.


Kata Kunci Halaman Ini:

kaftan transparan, kain kaftan transparan, kain kaftan transfaran, baju kaftan transparan, cara membuat baju kaftan, cewek pakai kafan transparan, kaftan dewasa, kain kaftan putih transparan, model baju kaftan polos