Yuk Dilihat Pilihan Model Baju Renang Bayi Terbaru yang Bagus

Posted on

ArenaWanita.com – Renang merupakan salah satu olahraga yang mampu membuat otak mendapatkan IQ tinggi. Karena itulah, ajarilah bayi anda untuk berenang sejak kecil, apalagi, bayi tidak akan tengelam kedalam air walaupun anda memasukkannya kedalam air.

Namun, sebelum itu, tidak ada salahnya memilih model baju renang bayi terbaru yang bisa anda dapatkan di toko – toko pakaian dan bayi untuk menemani latihan renang bayi anda.

Rekomendasi renang sejak bayi di rekomendasikan oleh para peneliti, karena selain meninggikan IQ juga mengembangkan emosional dan juga pertumbuhan fisiknya menjadi lebih baik. Baju renang akan menemani latihan berenang bayi anda agar terlihat lucu dan juga membuat bayi lebih nyaman saat berenang.

Baju renang yang tersedia di pasaran juga cukup banyak serta memiliki variasi model yang tentunya keren – keren dan tak akan kalah gaya dengan perenang dewasa.

Salah satu model baju renang yang bisa dijadikan pilihan untuk bayi anda adalah model baju renang berkarakter. Karakter yang dimaksud adalah karakter kartun seperti frozen, little pony, cars dan lain-lain. Model baju renang bayi yang satu ini menggunakan bahan spandek atau nylon yang sifatnya elastis dan terdapat resleting pada bagian punggungnya. terlihat begitu manis dan lucu, apalagi baju renang model ini dilengkapi dengan topi terpisah.

Baju Renang Bayi Terbaru

Model baju renang bayi terbaru lainnya adalah model baju renang tanpa lengan bisa model rok atau celana dengan panjang hingga selangkangan serta motifnya lucu dan warna cerah. Bahannya juga bisa melar dan tidak panas saat dipakai. Model baju renang yang satu ini bisa dipakai oleh bayi berusia 6 bulan hingga 2,5 tahun. Bayi akan terlihat menggemaskan dengan kedua model baju renang ini.

Model Baju Renang Bayi TerbaruModel Baju Renang Bayi Terbaru

Selain model diatas, ada juga model baju renang bayi model diving lengan pendek polos tanpa karakter apapun. Tapi, model baju renang ini cukup bagus, apalagi dengan adanya aksen garis disampingnya. Apalagi dengan kombinasi warna yang menarik seperti hitam biru, ataupun orange hitam.

Model baju renang yang satu ini berbahan spandex atau nylon dan sama – sama bisa digunakan untuk bayi berumur 9 bulan 2,5 tahun. Untuk bayi laki – laki juga bisa menggunakan model diving kombinasi dua warna seperti biru – hitam atau merah – hitam dengan bahan elastis atau stretch.

Baca juga:

Pada dasarnya, model – model baju renang untuk anak diatas memang mirip, namun variasi warna atau aksesorisnya saja yang berbeda. Baju renang model diving cenderung bisa digunakan oleh bayi laki – laki maupun bayi perempuan. Itulah beberapa pilihan model baju renang bayi terbaru yang bisa anda coba untuk menemani bayi anda berenang agar tidak masuk angin dan juga agar tidak bugil.

Kata Kunci Halaman Ini:

baju renang terlihat punggung untuk anak perempuan