Model Celana Jeans Pendek Wanita Terbaru Bergaya Modern dan Casual

Posted on

ArenaWanita.com | Model celana jeans pendek wanita terbaru selalu berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Celana jeans pendek sering dipilih oleh kaum wanita agar dapat membebaskan langkahnya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Menggunakan celana panjang dengan bahan jeans memang sering kali membatasi gerak dan kenyamanan seorang wanita. Jadi, banyak dari mereka memilih model celana jeans yang pendek untuk berbagai acara santai.

Model celana pendek untuk kaum remaja memang banyak sekali dan dapat disesuaikan dengan karakter mereka. Berikut ini adalah beberapa model celana jeans yang bisa dipilih untuk tampil casual dan tetap modern.

Celana Jeans Pendek Wanita Terbaru
Celana Jeans Pendek Selutut

Pertama adalah model celana pendek selutut. Celana pendek dengan model seperti ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi. Dengan memakai jeans pendek selutut, penampilan Anda akan terlihat lebih menarik dengan kedua kaki yang tampak jenjang. Celana jeans selutut bisa dipakai untuk acara-acara santai dengan mengedepankan sisi casual dan kenyamanan si pemakai.


Celana Jeans Pendek Wanita
Celana Jeans Pendek di atas Lutut

Kedua adalah model celana pendek di atas lutut. Model celana pendek ini tidak seperti hot pants. Panjangnya masih menutupi bagian paha namun tidak sampai sisi lututnya. Celana jeans pendek seperti ini sering dipakai wanita untuk kegiatan sehari-hari di rumah. Dengan memakai celana pendek, aktivitas sehari-hari pun dapat terlaksana dengan nyaman karena busana yang dipakai tidak membatasi gerak Anda.

Model Celana Jeans Pendek Wanita Terbaru
Celana Jeans Pendek Hot Pants

Model celana pendek jeans yang ketiga adalah celana hot pants. Celana jeans model ini sering dipilih wanita untuk menonjolkan keindahan kaki mereka. Oleh karena itu, tubuh pun akan terlihat lebih jenjang dan ramping. Celana model hot pants ini bisa digunakan untuk wanita yang bertubuh mungil maupun wanita yang bertubuh tinggi.

Namun, bagi mereka yang memiliki tubuh sedikit berisi, sebaiknya jangan memakai celana pendek model hot pants karena bisa menampilkan lemak di paha yang tentu akan menjadikan penampilan tidak cantik. Butuh keberanian dan kepercayaan diri yang ekstra ketika memakai celana pendek super mini ini. Agar menambah kepercayaan diri, gunakan saja outer yang memiliki panjang sampai ke lutut. Outer seperti ini pun sedang tren di tahun 2016 ini.

Untuk para wanita yang bergaya sedikit tomboy, celana jeans pendek dengan model kodok pun bisa dipilih untuk tampil cantik dan elegan. Celana kodok memang pernah populer pada tahun 2000-an. Namun, saat ini model ini kembali naik daun setelah beberapa belas tahun berlalu. Celana pendek model kodok yang dipadukan dengan kaos putih polos tentu akan mempercantik penampilan Anda.

Baca juga:

Beberapa model celana pendek yang telah dijelaskan di atas adalah model terbaru dan sangat pas dipakai untuk acara-acara santai. Agar lebih cantk, padukanlah celana pendek dengan atasan yang sesuai. Demikian penjelasan mengenai model celana jeans pendek wanita terbaru.


Kata Kunci Halaman Ini:

celana pendek wanita jeans selutut, celana pendek se, celana pendek selutut, celana jeans pendek wanita model terbaru, model celana cewek terbaru, celana pendek jeans wanita, tren celana jin wanita pendek, celana jiens cewe terbaru, celana jeans wanita pendek selutut, Celana jeans untuk cewek yang tren di tahun 2016