5 Model Celana Jeans Wanita Branded Terbaru 2016

Posted on

ArenaWanita.com | Model celana jeans wanita branded terbaru akan selalu menjadi barang incaran setiap wanita. Celana jeans merupakan sebuah celana yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu celana jeans akan tetap menjadi barang yang dicari oleh wanita maupun pria.

Model – model terbaru dari celana jeans terus mengalami pperkembangan setiap tahunnya dari yang dulunya merupakan celana jeans dengan potongan yang longgar sampai model celana jeans yang mengikuti lekuk kaki.

Bahan celana jeans biasanya merupakan bahan denim yang memiliki tekstur kaku dan tebal. Namun kini penggunaan bahan jeans lebih beragam yakni bahan campuran denim dengan bahan spandex sehingga celana jeans akan lebih lentur dan elastis.

Sederet brand celana jeans seperti hermes, loggo, levi’s dan lainnya hingga kini terus berlomba – lomba mengeluarkan model celana jeans terbaru dengan penggunaan bahan serta motif terbaru. Dulunya celana jeans biasanya merupakan celana polos tanpa motif namun sekarang sudah banyak celana jeans yang memiliki motif.


Beberapa model celana jeans branded terbaru yaitu:

  1. Jogger pants

Celana jeans yang satu ini merupakan model celana jeans yang paling baru. model ini mempunyai bentuk bagian bawah yang dibuat mengikuti bentuk kaki bagian bawah yakni menggunakan bahan karet. Mirip seperti celana yang dipakai oleh jin di film aladin namun bagian atas celana jogger pants ini tidak selonggar itu.

Model Celana Jeans Wanita Jogger pants
Jeans Wanita Jogger pants
  1. Skinny jeans

Celana jeans model skinny merupakan celana jeans yang hingga kini tetap menjadi andalan wanita. karena celana jeans ini  memiliki model yang sesuai dengan lekuk kaki wanita. Selain itu celana skinny juga sangat pas untuk dipadu padankan dengan berbagai model atasan baik yang longgar maupun yang ngepas dibadan.

Model Celana Jeans Wanita Skinny Jeans
Jeans Wanita Skinny jeans
  1. Ripped jeans

Ripped jeans adalah celana jeans yang memiliki motif berupa adanya robekan – robekan kecil yang dibuat sengaja. Model celana jeans ini hingga kini masih  sangat populer dikalangan remaja karena sesuai dengan karakter mereka yag bebas dan tidak monoton. [Baca juga >> Model Kemeja Flanel Wanita]

Model Celana Jeans Wanita Ripped Jeans
Ripped Jeans Wanita
  1. Celana Jeans High Rinse

celana jeans yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh wanita bertubuh pendek. Bagian atas celana ini mencapai atas pusar, sehingga ketika dikenakan dapat membuat bagaian tubuh anda semakin panjang sehingga anda akan terlihat lebih tinggi.

Model Celana Jeans Wanita High Rinse
Jeans High Rinse Wanita
  1. Jegging

Jegging adalah salah satu model celana jeans yang digunakan sebagai bagian bawahan ketika mengenakan pakaian atasan yang longgar. Bahan celana jegging ini lebih elastis dari pada bahan celana jeans lainnya. celana jeans model ini diadaptasi dari pakaian india dimana bagian atasnya menggunakan sari yang panjang mencapai dibawah lutut dan menggunakan celana menyerupai jegging sebagai bawahannya.

Model Celana Jeans Wanita Jegging
Jeans Wanita Jegging

Sekian info mengenai model celana jeans yang sedang booming dipasaran. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda gunakan sebagai bahan pertimbangan memilih model celana jeans wanita branded terbaru.


Kata Kunci Halaman Ini:

celana jeans wanita branded, celana jeans wanita terbaru 2016, model celana jeans terbaru wanita, celana jeans longgar wanita, celana jeans branded wanita, celana jeans wanita, calana branded wanita, celana jeans wanita model terbaru, celana jeans wanita terbaru, celana branded wanita