Model Celana Kodok Jeans Panjang Wanita Terbaru 2016

Posted on

ArenaWanita.com | Model celana kodok jeans panjang wanita terbaru 2016 memang banyak sekali. Celana kodok yang sempat booming pada tahun 1990-an kini ternyata kembali dijadikan trend fashion terbaru.

Yah, fashion memang selalu berkembang sesuai dengan jamannya, dan tidak heran jika fashion celana kodok ini kembali booming dengan beberapa perubahan. Celana kodok tidak hanya disukai oleh anak-anak kecil saja, orang dewasa pun menyukai baju kodok.

Biasanya, busana ini digunakan untuk aktivitas sehari-hari yang santai dan bebas. Celana kodok memiliki banyak model terbaru yang akan membuat para wanita tampil lebih bergaya. Beberapa model celana kodok terbaru adalah sebagai berikut.

Celana Kodok Jeans Panjang Wanita Ala Korea
Celana Kodok Jeans Ala Korea

Model yang pertama adalah celana kodok ala Korea Selatan. Korea memang menjadi kiblat fashion terbaru bagi para remaja di Indonesia. Celana kodok ala Korea Selatan ini memiliki desain atasan yang unik karena bagian tali atasan dibuat dengan rantai hiasan berwarna emas yang membuat atasan seolah-olah terpisah. Celana kodok ini tampil dengan sangat menarik, kreatif, dan tidak monoton karena detil-detil kancing pada bagian atasan dan saku.


Celana kodok ala Korea yang dipadukan dengan kemeja putih lengan pendek akan siap membuat penampilan Anda lebih casual dan cantik. Gunakan sepatu model cat berwarna putih agar serasi dengan atasan dan juga membuat penampilan lebih terlihat sporty.

Celana Kodok Jeans Panjang Sederhana
Celana Kodok Jeans Sederhana

Model kedua adalah model celana kodok sederhana. Celana pendek sederhana ini memiliki desain celana yang tidak terlalu ketat. Lalu, model atasan juga lebih simple dan tidak banyak detil aksesoris yang menghiasinya. Pada bagian celananya terdapat dua buah saku yang lucu. Celana kodok model sederhana yang dipadukan dengan kaos putih dan sepatu sport putih akan membuat penampilan terlihat lebih bergaya dan sederhana.

Lalu, ada juga model celana kodok yang antara atasan dan bawahannya terpisah. Celana kodok model seperti ini cukup unik dan multi fungsi. Jika Anda ingin mengenakan celana kodok, anda bisa mengenakan atasannya yang mirip seperti rompi. Namun, ketika Anda hanya ingin tampil memakai celana jeans-nya saja, anda tidak perlu memakai atasannya. Celana kodok seperti ini memang sedikit lebih unik.

Celana Kodok Jeans Panjang Wanita Terbaru
Celana Kodok Model Robek-Robek

Lalu, celana kodok model robek-robek. Celana kodok ini sangat cocok bagi Anda yang sedikit tomboy. Desain robek-robek ternyata tidak hanya cocok diaplikasikan pada celana jeans biasa, tetapi bagus juga diaplikasikan pada celana kodok. Dengan model seperti ini, penampilan anda akan terlihat lebih modern. Celana kodong panjang pada dasarnya memiliki model yang sama.

Baca juga:

Sedikit perbedaannya mungkin hanya pada desain atasannya, ada atasan yang panjang menutup dada, dan ada pula atasan yang hanya sampai di bawah dada. Semua model celana kodok jeans panjang wanita terbaru ini tentu disesuaikan dengan karakter dan gaya anda.


Kata Kunci Halaman Ini:

celana kodok, model celana kodok jaman sekarang, baju kodok jeans wanita celana panjang, model celana kodok, celana kodok pendek, ########################, google contoh model baju celana kodok beserta pola dasarnya, celana kodok panjang, celana kodok model sekarang, celana kodok cewek