Model Kemeja Babydoll Terbaru 2016

Posted on

ArenaWanita.com | Model kemeja babydoll terbaru merupakan model pakaian yang telah mengalami modifikasi desain. Seperti yang telah kita ketahui bahwa indonesia merupakan negara yang memiliki penduduk hingga ratusan ribu jiwa dan hampir 50% diantaranya adalah warga yang sangat konsumtif terhadap barang – barang bagus dan menarik terlebih lagi mengenai pakaian wanita.

Fashion wanita memang memiliki sense tersendiri berbeda dengan pria hal ini juga dikarenakan fashion wanita tersedia lebih banyak dibandingkan dengna fashion pria dimana wanita bisa menggunakan pakaian dengan beragam jenis dan bentuk ada dress, long dress, mini shirt, celana, dan lain sebagainya bahkan tak jarang perempuan yang menggunakan pakian wanita dan hal tersebut masih bisa dianggap wajar dan stylish.

Dengan semakin ngetrennya fashion dikalangan perempuan kini telah hadipakaian model terbaru yaitu pakaian kemeja dengan model babydoll, sebenarnya pakaian babydoll ini sudah aja sejak tahun 90an namun seiring dengan adanya kemajuan jaman maka model – model baru bermunculan namun cukp mengherankan juga karena akhir – akhir ini model lama tahun 90-an kembali berjaya dengan sedikit polesan model yang memberi kesan fresh dan baru terhadap pakaian tersebut.

Seperti halnya kemeja babydoll ini kemeja dengan desain seperti dress namun hanya menutupi bagian lutut keatas selain itu pada bagian pingga terdapat sekat pemisah antara bagian dada dan bawahan. Jenis kemeja semacam ini saat ini tengah ngetren dikalangan anak muda istilah gaulnya yaitu sedang naik daun karena kemeja babydoll ini lebih banyak dicari dibandingkan dengan kemeja jenis lainnya.


Jenis – jenis kemeja babydoll ini biasanya dibedakan atas bahan yang digunakan, bahan – bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan kemeja babydoll ini diantaranya adalah :

  1. Denim

Kemeja babydoll berbahan denim memang sangat bagus, terlebih lagi penggunaan kemeja berbahan denim ini bisa membuat tampilan lebih elegan dan dan mewah ditambah lagi pernak pernik kemejanya yang selalu membuat penampilan lebih keren. Bahan denim memang terkesan berat dan juga memiliki harga yang relatif lebih tinggi.

Model Kemeja Babydoll Denim Terbaru 2016
Kemeja Babydoll Denim
  1. Spandek

Kemeja babydoll berbahan spandek lebih ringan, membuat penampilan lebih anggun dan juga cute.

Model Kemeja Babydoll Spandek Terbaru 2016
Kemeja Babydoll Spandek
  1. Sifon

Kemeja babydoll bahan ini jauh lebih ringan, dan membuat tampilan terkesan seksi dan cantik. Untuk masalah harga biasanya juga lebih murah.

Model Kemeja Babydoll Sifon Terbaru 2016
Kemeja Babydoll Sifon

Kemeja babydoll kini bisa anda dapatkan diberbakai toko pakaian, dengan harga yang relatif standar, kualitas bagus dan juga menarik. Model model dari kemeja ini pun terlihat lebih baru dan sangat cocok dikenakan untuk bepergian agar terlihat lebih anggun tapi masih memberi kesan casual.

Baca juga:

Model kemeja babydoll terbaru 2016 ini bisa anda kenakan kapanpun dan dalam acara apapun sesuai dengan selera anda.


Kata Kunci Halaman Ini:

model baju babydoll terbaru, model baju babydoll, baju babydoll terbaru, model babydoll terbaru, model blouse sifon, model kemeja babydoll, blouse model babydoll, baju beby doll terbaru, gambar model kemeja baby doll, blus wanita terbaru 2016