Model Kemeja Wanita Kotak-kotak Lengan Panjang Terbaru Monochrome

Posted on

ArenaWanita.com | Model kemeja wanita kotak-kotak lengan panjang terbaru dengan warna monochrome nampaknya menjadi kemeja yang paling hits diawal tahun 2016 ini. Hal ini bisa anda buktikan dengan banyaknya wanita berhijab yang mengupload foto ootd atau outfit of the day mereka di social media dengan menggunakan kemeja model tersebut.

Monochrome memang warna yang tak akan pernah lusuh ditelan zaman. Warna ini cocok untuk semua warna kulit dan tentunya bisa dipilih juga untuk banyak ukuran tubuh. Untuk ukuran tubuh anda bisa menyesuaikan dengan warna dominan dan motif yang sesuai. Ada beberapa hal yang bisa anda jadikan acuan untuk memilih kemeja dengan warna monochrome yang sesuai untuk anda.

Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah sebagai berikut

  • Jika anda memiliki ukuran tubuh yang termasuk besar diantara 60 Kg atau lebih, anda bisa memilih kemeja lengan panjang monochrome dengan motif vertikal atau kotak-kotak dengan jeda sempit.
  • Motif vertikal yang dipilih bagi anda yang bertubuh besar sebaiknya juga dibarengi dengan warna dominan kemeja hitam.
  • Berbeda dengan anda yang bertubuh kurus, pilihlah motif horizontal atau kotak-kotak dengan jarak motif lebar, untuk warna dominan pilihlah warna putih.
  • Jika anda memiliki tubuh ideal, anda bisa memilih motif monochrome dengan pattern polkadot atau kotak-kotak. Bisa juga dengan motif lainya.
  • Motif horizontal juga bisa anda gunakan jika anda merasa tubuh anda terlalu tinggi dan motif vertikal bisa membuat anda nampak lebih tinggi.

Ada dua jenis kemeja monochrome yang dapat anda temukan dipasaran. Selain yang berlengan panjang atau pendek anda juga bisa menemukan kemeja monochrome dengan ukuran panjang badan bervariasi dan bentuk bawah yang bervariasi pula. Untuk anda yang tidak berhijab, anda bisa bebas memilih kemeja dengan ukuran panjang sedang.


Nah, untuk and ayang berhijab, kemeja dengan panjang badan yang menutupi pantat bisa menjadi pilihan anda. Untuk lebih serasi, anda bisa gunakan bawahan warna hitam atau putih. Sebisa mungkin , jadikan penampilan anda tetap bertema monochrome untuk membuat penampilan anda terkonsep dan tidak terkesan acak-acakan.

Model Kemeja Wanita Kotak-kotak Lengan Panjang Terbaru

Sebagai tambahan, anda bisa memilih aksesoris yang memiliki warna sama. Anda bisa memilih hijab dengan tema monochrome. Baik bermotif atau polos. Jika kemeja anda polos, anda bisa memilih hijab dengan motif monochrome. Tetapi jika kemeja anda bermotif kotak-kotak, anda bisa memilih jilbab yang polos. Jilbab hitam nampaknya bagus untuk di kombinasikan dengan kemeja monochrome bermotif.

Baca juga:

Pilihlah bahan Scarf yang tidak mudah berantakan. Jangan lupa untuk memilih bahan yang adem untuk jilbab agar anada tetap merasa nyaman. Dan jangan lupa pula untuk memilih bahan berkualitas tinggi yang nyaman dan memiliki ukuran yang pas dengan tubuh anda agar anda nampak semakin sempurna dengan model kemeja wanita kotak -kotak lengan panjang terbaru.


Kata Kunci Halaman Ini:

model hem wanita berhijab, hem lengan panjang cewek terbaru, baju cowok cewek yang kebesaran lengan panjang, baju hem wanita panjang bagus sama krudung apa, ragam model hem kotak di bawah pantat, baju kotak kotak paling ngetop di tahun 2016, baju kotak-kotak ukuran sedang, gambar hem kotak cewek, hem kotak di bawah pantat, hem kotak kotak lengan panjang untuk pasangan cewek dan cowok