Model Ruang Tamu Minimalis 2016 Yang Banyak Dicari

Posted on

ArenaWanita.com | Model Ruang Tamu Minimalis 2016 sekarang ini memang paling dicari. Diantara model yang sekarang banyak ditawarkan. Karena memang, sekarang ini desain ruang tamu yang elegan, ataupun mistis dengan segala aksesoris, lebih tidak enak dipandang. Tetapi tentu saja, hal ini tidak mengesampingkan pemikiran anda tentang elegan.

Tetapi model ruang tamu yang minimalis lebih terlihat hasilnya dengan memperlihatkan segala macam konsep yang anda butuhkan seperti elegan.

Jadi, minimalis disini bukanlah seadanya, tetapi bagaimana menata ruang tamu agar nyaman dengan aksesoris yang tidak terlalu banyak, serta menghasilkan view yang enak dipandang mata. Siapa yang tidak menyukai ruang tamu seperti itu?

Ruang tamu, biasanya terdiri dari kursi serta meja, dan beberapa hiasan dinding yang menarik. Tetapi pernahkah anda melihat ruang tamu yang terasa sesak dan banyak hal yang tidak diperlukan berada di sana? Pasti anda pernah merasakan hal tersebut. Dan mungkin salah satunya berada di ruang tamu anda yang telah sekian lama telah menjamu tamu anda.


Hal yang perlu diketahui untuk membuat model ruang tamu minimalis 2016 adalah menyesuaikan perabotan dengan ruangan itu sendiri. Dalam hal ini, jika ruangan terlihat sempit, jangan pakai sofa atau kursi yang menyita banyak space, ini akan membuat ruang tamu anda akan kehilangan tempat yang nyaman dari pertama kali melihatnya.

Model Ruang Tamu Minimalis 2016

Selain itu, hal yang perlu diperhatikan adalah cat yang digunakan pada dinding. Ketika kita hendak memasukkan perabotan ruang tamu, kita juga harus melihat cat yang tertoreh pda dinding anda. Jangan sampai, antara cat dengan perabotan memiliki dua warna yang perpaduanyya tidak enak dipandang oleh mata. Semisal, cat dinding orange dengan sofa yang juga berwarna cerah seperti kuning atau orange juga.

Baca juga: Jenis Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

Padukan warna yang tepat untuk membuat ruang tamu menjadi lenggang dan terlihat elegan serta minimalis. Selain itu, jangan lupa memperhatikan aksesoris yang akan dipakai untuk dinding maupun meja ruangan. Jangan terlalu penuh. Karena terlalu penuh justru akan merusak model ruang tamu minimalis 2016 yang telah anda pilih.