Nenek Penjual Tempe Dan Kerupuk Ini Terus Menunggu Pembelinya Hingga Tertidur

Posted on

ArenaWanita.com – Sudah seharusnya kita selalu bersukur dengan rejeki serta kehidupan yang Tuhan saat ini berikan pada kita. Kenapa? Masih banyak orang yang berada diluaran sana yang perlu berjuang membanting tulang untuk dapat bisa makan pada hari itu.

Satu diantaranya seperti yang diperlihatkan oleh seseorang nenek penjual tempe serta kerupuk ini. Sang Nenek yang sudah renta itu selalu setia menanti pembelinya sampai tertidur di “warung” yang jauh dari kata laya yang berada diatas di trotoar.

Nenek Penjual Tempe Dan Kerupuk Ini Terus Menunggu Pembelinya Hingga Tertidur

Cerita sang nenek itu lalu menyebar di sosial media sesudah diupload oleh seseorang netizen. Waktu itu netizen itu tengah ada di sekitaran Pasar Turi dan hanya memegang uang sebesar 10ribu rupiah. Karena melihat nenek itu berdagang, ia dengan sukarela membelanjakan uang tersebut dengan membeli 20 bungkus kerupuk yang bentuknya mirip pipa juga kerupuk bawang.

Netizen itu sengaja tidak memberi uang secara langsung kepada sang Nenek karena menghormati keinginan sang Nenek yang tidak mau mengemis untuk mencari rezeki. Di ketahui kalau lokasi sang Nenek berjualan pas di depan warung soto ayam sekitaran Pasar Turi.

Sesudah dua jam berkeliling pasar serta kembali pada sana, sang Nenek terlihat telah tertidur di tepi trotoar menanti barang dagangannya habis dibeli orang lain. Netizen itu juga terasa sangat sedih dengan keadaan sang nenek yang harusnya tengah menikmati masa tua dirumah dengan keluarganya.

Tidak lupa ia juga memohon supaya netizen lain yang melalui pasar itu untuk berhenti sejenak serta untuk membeli dagangan sang nenek.

Kata Kunci Halaman Ini:

penjual tempe dan kerupuk di pasar turi

Baca Juga: