Ngeri! Pria Ini Pakai Kulit Kerang untuk Bangun Jalan, 3 Hari Kemudian Hal Mengerikan pun Terjadi!

Posted on

ArenaWanita.com – Jalanan umumnya di buat dari aspal atau bebatuan. Di pedesaan, jalan dapat pula berupa tanah. Tetapi, berlainan dengan jalanan di daerah Tiverton, Pulau Rhode, Amerika Serikat ini, merilis CBS Boston.

Seseorang yang memiliki perusahaan property ditempat ini memakai bahan tidak umum untuk buat jalan. Pria bernama David Rose ini membuat berton-ton cangkang kerang untuk jadikan jalan.

Ngeri! Pria Ini Pakai Kulit Kerang untuk Bangun Jalan, 3 Hari Kemudian Hal Mengerikan pun Terjadi!

Sekian hari lantas, ia membongkar sebagian truk yang diisi cangkang kerang. Cangkang-cangkang ini dipakai jadi pengganti kerikil untuk jalanan. Menurut dia ini yaitu alternatif murah untuk buat jalanan.

Tetapi, tindakan unik David ini malah memetik banyak memprotes tetangga. Awalannya, beberapa tetangga telah mengingatkan supaya David membersihkan kulit kerang itu terlebih dulu.

Keinginan ini diserahkan mengingat cangkang kerang ini di kuatirkan keluarkan bau tidak enak di lingkungan sekitar tempat tinggal David. Hal semacam ini karena sebab daging kerang yang masih tetap tersisa di cangkang yang pada akhirnya membusuk.

Walau telah diperingatkan oleh tetangganya, David tidak mendengar serta tetaplah lakukan rencanya. Sesudah daerah itu diguyur hujan 3 hari berturut-turut, mimpi jelek juga berlangsung.

Waktu matahari mulai menyinari Tiverton, tampak juga belatung mulai penuhi bangkai kerang ini. Tidak cuma itu, jalanan dari kerang ini mengundang banyak lalat serta keluarkan bau tidak enak.

Beberapa tetangga juga tidak tahan dengan aroma mengerikan yang keluar dari jalanan kerang ini.

” Semua berbau busuk. Baunya sungguh mengerikan, ” ungkap Blair Moore, seseorang tetangga David.

” Ini seperti pembusukan mayat, ” terang Sharon Moore, tetangga yang lain.

Makin tidak tahan, beberapa tetangga juga mulai buat petisi untuk bersihkan jalanan ini.

Mereka juga memohon pihak berwajib serta polisi untuk selekasnya melakukan tindakan. Pegawai pemerintahan setempat telah keluarkan larangan, tetapi kerang ini masih tetap ada disana serta makin membusuk.

David Rose, jadi orang yang bertanggungjawab juga menampik untuk disuruhi info. Untuk mengingatkan sekalian memaksa pihak berwajib untuk melakukan tindakan selekasnya, beberapa tetangga juga buat sinyal peringatan di sekitaran tempat.

Duh, punya niat baik itu memanglah terpuji, namun yakinkan kemauan baikmu tidak jadi membawa malapetaka untuk orang lain ya.

Kata Kunci Halaman Ini:

ngeri pria ini pakai kulit kerang untuk bangun jalan

Baca Juga: