Obat Herbal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat untuk Wanita

Posted on

ArenaWanita.com | Obat Herbal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat – adalah salah satu hal yang perlu anda pahami ketika anda ingin memperbaiki penampilan anda. Bagi wanita penampilan adalah sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan.

Ada beberapa alasan yang mendasari hal ini. yang pertama adalah realitas di mana  perempuan dihargai karena kecantikan mereka. Di seluruh dunia, orang menilai tinggi kecantikan baik dari si wanita sendiri ataupun dari pria.

Jika ada wanita cantik biasanya wania tersebut akan menjadi terkenal dan  mempunyai banyak teman. Si wanita tersebut akan sering mendapat bantuan dari banyak orang. Selain itu. Si wanita jelas akan gampang mendapatkan pacar. Dia akan gampang mendapatkan pacar yang tampan, pintar atau  bahkan kaya. 

Keuntungan yang kedua adalah menjadi sukses dalam pekerjaan. Dalam pekerjaan performa dan hasil adalah hal yang penting dalam pekerjaan. Tetapi, jika anda mempunyai penampilan yang baik maka hal ini dapat membuat boss dan teman anda nyaman bekerja dengan anda. makadari itu, anda perlu belajar tentang obat herbal yang dapat menghilangkan bekas jerawat yang baik.


1. Lidah buaya

Salah satu obat untuk menghilangkan bekas jerawat yang baik adalah dengan menggunakan lidah  buaya. Lidah buaya mengandung zat-zat yang bisa menghilangkan bekas jerwat. Untuk melakukannya anda hanya perlu memotong lidah buaya untuk dapat mengambil cairan liurnya. Cairan ini nanti anda oleskan ke kulit yang ada fleknya

Obat Herbal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

2.  Jeruk nipis

Selain lezat jeruk nipis adalah salah satu obat herbal untuk menghilangkan bekas jerawat yang baik bagi anda. Jeruk nipis mengandung acritic yang dapat  mengurangi sel-sel kulit mati yang menyebabkan jerawat. Jeruk nipis ini nantinya anda campur dengan  air mawar. Campuran ini kemudian anda gunakan dengan untuk mengolesi wajah anda  yang berjerawat. Diamkan wajah anda selama 10 hingga 15 menit.  Setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin.

3. Tomat

Selain sebagai obat anti komedo tomat adalah salah satu bahan yang bagus untuk mengurangi jerawat wajah anda.  tomat mengandung zat yang dapat memperbaik kulit wajah anda. Cara untuk mendapatkan hasilnya adalah dengan memotong tomat menjadi  beberapa bagian lalu taruh di wajah anda selama 10 hingga 15 menit. lakukan hal ini selama 1 hingga 2 bulan.

4. Masker alami dari bengkuang

Masker alami adalah salah satu obat herbal untuk menghilangkan bekas jerawat.  Bengkuang  mengandung zat yang bagus untuk mengurangi  jerawat-jerawat yang berada di wajah. Cara antuk membuat masker bengkuang adalah sebaai berikut. Sediakan bengkuang dan potong bengkuang tersebut. Setelah itu potongan buah tersebut  ditaruh di wajah yang ada bekas jerawat. Diamkan selama 10 hingga 15 menit kemudian  bilas dengan air bersih.