Obat yang Paling Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alamiah

Posted on

ArenaWanita.com | Obat yang Paling Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alamiah – Wajah merupakan unsur terpenting dalam berpenampilan. Namun, penampilan sempurna anda secara otomatis akan terganggu dengan adanya jerawat maupun bekas jerawat yang masih ada di wajah.

Keberadaan jerawat di wajah menyebabkan rasa percaya diri sangat berkurang. Hal tersebut akan menjadikan seseorang menjadi minder untuk tampil di depan umum. Itulah yang menyebabkan kebanyakan orang berusaha mencari obat paling tepat untuk mengatasi jerawatnya.

Namun, belakangan ini produk- produk obat jerawat lebih banyak untuk mengatasi jerawat. Sementara itu, pengatasan terhadap bekas jerawat masih sulit ditemukan. Keberadaan bekas wajah berupa plak-plak hitam ini menyebabkan penampilan wajah menjadi tidak menarik lagi. Oleh karena itu, ada beberapa obat yang paling ampuh menghilangkan bekas jerawat yang memanfaatkan bahan-bahan alami.

Bahan alamiah pertama yang berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat adalah “ampas teh hitam”. Ampas teh hitam sebenarnya berkhasiat untuk mendapatkan penampilan wajah yang indah. Selain itu, ternyata juga berkhasiat menghilangkan bekas jerawat.

Cara pemakaiannya adalah pertama bersihkan wajah dengan air bersih. Kedua, oleskan ampas teh hitam secukupnya ke bagian bekas jerawat secara perlahan. Ketiga, diamkan wajah Anda sekitar 15 hingga 20 menit. Keempat, bersihkan kembali wajah anda dengan air bersih. Lakukan cara tersebut dan gunakan obat paling ampuh menghilangkan bekas jerawat ini setidaknya selama 2 hingga 3 kali seminggu.

Obat yang Paling Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alamiah

Bahan alamiah yang kedua adalah dengan menggunakan “parutan jagung”. Parutan jagung mengandung vitamin A dan vitamin C . Kandungan vitamin A dalam parutan jagung adalah nutrisi penting untuk menjaga kelembapan dan mencegah penuaan dini pada wajah. Kemudian, kandungan vitamin C dalam parutan jagung adalah memperkuat jaringan ikat yang terdapat dalam kulit, sehingga mencegah kekeriputan dan menghilangkan plak hitam (bekas jerawat) di wajah Anda.

Cara pemakaiannya adalah bersihkan wajah anda dengan air bersih terlebih dahulu. Ini berguna untuk mengangkat kotoran dan debu yang menempel. selanjutnya bersihkan jagung muda dan parut hingga halus. Kemudian oleskan parutan jagung tersebut pada bekas jerawat anda dan tunggulah selama kurang lebih 20 menit. Langkah yang terakhir adalah bersihkan kembali wajah anda dengan air bersih. Lakukan cara ini setidaknya selama 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Baca juga:

Demikianlah kedua cara paling ampuh menghilangkan bekas jerawat. Bekas jerawat yang semula mengganggu kepercayaan diri anda akan dapat diatasi dengan obat paling ampuh menghilangkan bekas jerawat tersebut. Kedua obat yang dijelaskan diatas dijamin tidak memberikan efek samping. Alasannya, obat tersebut tidak mengandung bahan kimia, melainkan bahan alamiah. Selain itu, bahan ini mudah untuk ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. Keuntungan menggunaan bahan alamiah tersebut yakni harga murah, mudah ditemukan dan tidak menimbulkan efek samping.

Kata Kunci Halaman Ini:

obat jerawat ampuh dijamin, produk yang di jamin menghilangkan jerawat

Baca Juga: