Inilah Lima Parfum Wanita Terlaris dan Harganya

Posted on

ArenaWanita.com – Sudah sejak lama parfum dikenal dan digunakan oleh banyak orang. Kini pria maupun wanita sebagian besar banyak yang menggunakan parfum untuk menunjang penampilan serta menambah rasa percaya diri.


Untuk itu, kali ini akan dibahas mengenai parfum wanita terlaris dan harganya untuk dijadikan referensi jika Anda tertarik memiliki. Pada dasarnya eksistensi parfum memang tak akan pernah hilang seiring berjalannya waktu.

Terlebih di era modern ini banyak bermunculan parfum baru yang dilengkapi dengan aroma yang menyegarkan serta tampilan botolnya yang menawan. Baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan bahwa ada teknologi baru yang diciptakan karena kini aroma parfum dapat berubah hanya melalui gesekan pada tangan saja.

Sungguh sangat menakjubkan. Selain itu, tren terbaru masa kini yang ada ialah banyak produsen yang menambahkan aroma buah asli ke dalam parfum agar aroma yang dihasilkan semakin segar.

Ada banyak parfum wanita terlaris dan harganya cukup variatif tergantung dari merk serta aroma yang dihasilkan. Info terbaru menyatakan bahwa salah satu produsen parfum yang cukup terkenal di dunia kini ada yang menciptakan suatu inovasi baru yakni parfum dengan aroma Miss.V yang dibuat agar para pengguna maupun pencium aroma parfum ini akan merasa bergairah.

Namun, dengan popularitas parfum yang telah diciptakan sebenarnya ada beberapa parfum yang dapat dikatakan paling laris atau banyak digunakan sepanjang masa. Parfum apa sajakah itu? Berikut ini lah jawabannya:

Parfum Wanita Merk Shalimar by Guerlain

Parfum ini dibuat oleh Jacques Guerlain sejak tahun 1925 dengan aroma melati, iris, vanila, dan juga mawar yang menghasilkan aroma ringan, romantis, serta santai.

Parfum Wanita Merk Shalimar by Guerlain

Parfum Wanita Merk Classique by Jean Paul Gaultier

Aroma yang dihasilkan sungguh menggoda karena dibuat dari perpaduan pear, mawar, anggrek, dan juga orange blossom yang ternyata sangat digemari oleh wanita.

Parfum Wanita Merk Classique by Jean Paul Gaultier

Parfum Wanita Merk L’Air Du Temps by Nina Ricci

Parfum ini dibuat dengan perpaduan antara musk, mawar, gardenia, dan juga sandalwood yang menghasilkan aroma yang sangat otentik karena dirilis sejak tahun 1948.

Parfum Wanita Merk L’Air Du Temps by Nina Ricci

Parfum Wanita Merk Poison by Christian Dior

Parfum Poison ini memiliki aroma yang hangat dan cenderung “pedas” sehingga aromanya sangat mudah dikenali. Bahan utamanya berupa Coriander dan Tuberose yang telah dibuat sejak tahun 1985.

Parfum Wanita Merk Poison by Christian Dior

Parfum Wanita Merk Mademoiselle by Chanel Paris

Parfum wanita ini memiliki aroma mawar yang kuat dan dikombinasikan dengan vanila maupun melati yang membuatnya sangat disukai oleh setiap wanita yang mencium aromanya.

Parfum Wanita Merk Mademoiselle by Chanel Paris

Parfum wanita memang ada banyak sekali. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan juga budget yang dimiliki. Gunakan parfum wanita dengan wangi yang lembut, menyegarkan, dan juga tahan lama. Cukup sekian ulasan mengenai parfum wanita terlaris dan harganya yang mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk menentukan parfum yang tepat sesuai dengan kepribadian yang Anda miliki.


Kata Kunci Halaman Ini:

parfum wanita terlaris, parfum wanita terlaris dan harganya, parfum wanita favorit, parfum wanita paling laris, parfum best seller untuk wanita, harga parfum wanita, parfum chanel terlaris, wangi parfum wanita terlaris, parfum perempuan terbaik, inilah parfum terlaris di dunia