Pegawai Bank Ini Sukses Bikin Nasabah Pria Rela Ngantri, Foto-fotonya Viral dan Bikin Resah Netizen!

Posted on

ArenaWanita.com –¬†Lakukan transaksi di bank mungkin saja hal yang tidak mengasyikkan untuk sebagian orang. Nasabah mesti ikhlas mengantri bahkan juga sampai berjam-jam untuk memperoleh giliran.

Namun, sebenarnya, bekerja jadi customer service di bank juga tidak gampang. Pengalaman ini dihadapi oleh seseorang pria yang mengunjugi Maybank di daerah Johor, Malaysia, merilis Stomp.

Pegawai Bank Ini Sukses Bikin Nasabah Pria Rela Ngantri, Foto-fotonya Viral dan Bikin Resah Netizen!

Ia pernah di buat jengkel karna waktu menginginkan membuat kartu debet, ia memperoleh service yg tidak sopan. Bahkan juga, pegawai itu memohon sang nasabah untuk aktifkan kartunya di kantor cabang tempat ia mendaftar.

Terasa kecewa serta jengkel, pria ini pada akhirnya kembali pada cabang bank di Bukit Indah Aeon. Disana lah ia berjumpa seseorang pegawai yang menolong merampungkan problemnya kurun waktu singkat.

Pegawai itu bahkan juga mengajarinya langkah ganti password ATM. Satu bulan lalu, pria ini kembali pada cabang itu serta bebrapa sekali lagi berjumpa serta dilayani oleh si pegawai perempuan.

Ia juga mengunggah pengalamannya ini lewat akun Facebook-nya. Tidak diduga unggahannya ini jadi viral. Banyak netizen yang mengakui sempat dibantu oleh sang pegawai.

Pegawai Bank Ini Sukses Bikin Nasabah Pria Rela Ngantri, Foto-fotonya Viral dan Bikin Resah Netizen! 3

“Beberapa pegawai beda perlu 3 jam untuk merampungkan pekerjaan, namun dia hanya perlu 3 menit. Saya begitu menyenanginya.”

Tidak cuma kecepatan serta efisiensi dalam bekerja, nyatanya pegawai itu juga mempunyai tampilan yang begitu menarik.

“Tidak cuma cantik, namun servicenya begitu efektif! Mengagumkan!”

Terakhir, beberapa photo pegawai yang tidak di ketahui namanya ini jadi ramai di sosial media. Nyatanya saat tengah tidak bertugas, ia sering tampak cantik serta seksi.

Perempuan ini bahkan juga mempunyai banyak pengikut di media sosialnya. Dibawah ini foto-fotonya yang buat nasabah jadi resah.

Selesai kisahnya jadi viral, banyak netizen terlebih golongan pria bahkan juga mengakui ikhlas buka akun bank ditempat perempuan ini bekerja.

Tetapi, sayangnya, beberapa nasabah pria yang ikhlas mengantri ini mesti bersabar. Terakhir di ketahui kalau pegawai ini telah mempunyai seseorang pasangan.

Kata Kunci Halaman Ini:

kantor cabang bank maybank di malaysia

Baca Juga: