Penampilan 5 Mantan Artis Cilik, Dulu Chubby Kini Bikin Pangling, Nomer 4 Bintang Iklan Sampo

Posted on

ArenaWanita.com – Dulu, artis cilik ini begitu popular. Awal th. 2000an, jadi saat keemasan beberapa artis cilik ini. Mereka menghiasi dunia hiburan di saat itu.

Ada yang datang serta pergi, demikianlah dunia hiburan Tanah Air. Masih tetap ingatkah kamu dengan lima artis cilik ini.

1. Jessica Anastasya

Jessica Anastasya

Jessica Anastasya mulai di kenal umum Indonesia sesudah ia membintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Ia juga membintangi sebagian judul sinetron serta jadi bintang iklan tv. Lahir di Jakarta, 20 Desember 1996.

2. Nona Berlian Sakinah

Nona Berlian Sakinah

Nama Nona Berlian Sakinah mulai populer mulai sejak bertindak jadi Wati di sinetron ” Ronaldowati ” pada 2008. Ia lahir 14 Juni 1999 di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

3. Okky Lukman

Okky Lukman

Okky mulai di kenal sesudah membintangi Lenong Bocah dari th. 1993-1998. Penampilannya yang tambun, dengan style bicara cerewet serta asal njeplak segera menarik perhatian pirsawan. Sebelumnya berhimpun dengan Lenong Bocah, Okky nampak di sebagian sinetron TVRI.

Aditya Gumay, pimpinan Sanggar Ananda serta Lenong Bocah, yang lihat bakat besar dalam diri Oki. Dari sana juga Oki lalu ikut serta dalam pementasan Lenong Bocah yang ditayangkan di satu stasiun tv. Saat ini Oki juga merambah ke dunia sinetron serta pembawa acara tv.

4. Nimaz Dewantary

Nimaz Dewantary

Nama komplitnya yaitu Nimaz Indryastuti Dewantary. Awalannya, wanita berdadarh Palembang ini di kenal waktu membintangi iklan shampo. Nimaz mulai terkenal oleh orang-orang Indonesia, sesudah ia turut bertindak dalam sinetron Candy berbarengan dengan Rachel Amanda. Ia juga membintangi membintangi film I Love You, Om berbarengan Rachel.

5. Rimarsha Nugrafitra

Rimarsha Nugrafitra

Generasi 90-an, pasti pernah ingat dengan sinetron Bln. serta Bintang di di SCTV. Sinetron ini di bintangi oleh Nikita Willy serta Rimarsha Nugrafitra.

Kata Kunci Halaman Ini:

penampilan 5 artis cilik