Sejumlah Penderitaan Kehidupan Orang Kurus

Posted on

ArenaWanita.com | Penderitaan Kehidupan Orang Kurus – Hidup memang kadang serba salah ya, guys! Orang di sekitar selalu mengomentari penamipilan dan beberapa hal yang dilakukan oleh kita. Misalnya badan sedikit melar karena sudah jarang berolahraga, mereka pun berkomentar.

Setelah berhasil melakukan program diet dan olahraga teratur ternyata mereka juga tetap berkomentar. Tidak sedikit orang yang kurus ingin gemuk, dan orang gemuk ingin kurus. Itu disebabkan oleh komentar orang disekitar. Adapun orang kurus akan mendapatkan penderitaan dan komentar yang menggelitik :

“Lu Kerempeng? Mana keren!”

Kamu akan terus tabah mendengar perkataan negativ mereka. Dipanggil ‘kerempeng’, ‘peng’, ‘ceking’, ‘tulang’, ‘gepeng’, ‘kertas’. Selain itu banyak juga yang menjuluki orang kurus dengan sebutan ‘cungkring’, ‘pentol korek’, ‘penggaris’, ‘lidi’ dan lain sebagainya.

“Woy, Peng! Kemana aja lo gak pernah keliatan sekarang, baru sembuh sakit ya?”

Miris memang.

“Kamu Cacingan!?”

Konon orang yang kurus sering dikaitkan dengan penyakit cacikan. Kadang orang yang kurus itu makannya banyak namun tetap saja tipis. Itu asal mula orang kurus sering disebut cacingan.

“Kamu ‘rata’ banget.. badannya jadi kayak cowok!” / “Kamu kurus ih.. badannya jadi kaya cewek!”

Jadi gimana nih yang cewek di bilang cowok dan yang cowok di bilang cewek? Mana yang bener ya guys?

Penderitaan Kehidupan Orang Kurus

“Makanya, ngapain diet segala!”

Kadang orang yang kurus tidak melakukan program diet pun tetap sering dibilang melakukan pengurusan badan alias mengikuti progam diet.

Kamu pun akan berteriak sedikit kesal “SIAPA YANG LAGI DIET!?”

“Orang tua kamu jahat ya, jarang ngasih makan?”

Suka kasih makan kok, tapi akunya aja kurus. Wah pokoknya bingung deh kalau jadi orang kurus. Kamu pasti selalu dijadikan olok teman dan orang sekitar.

Kamu akan dikatain kurang gizi

“Kemarin aku baca di media cetak koran. Ada berita kelaparan dan kurang gizi di Ethiopia, aku jadi inget sama kamu,”

Kurang ajar memang temanmu itu, tapi mau gimana lagi orang badan kamu sama anak Ethiopia itu mirip kalau kurus seperti lidi.

“Kamu stres ya? Mikirin apa?”

Kurus kadang diidentikan dengan gangguan psikologi seperti stres. Padahal ga ada yang dipikirin dan menjadi beban hidup, namun tetap saja dibilang sedang stres.

Sabar ya untuk kamu yang disana.

Mereka pasti khawatir, tulangmu patah atau badanmu tertiup angin

Saking kurusnya, orang kadang takut kamu mengalami patah tulang disaat berolahraga berat seperti futsal atau basket. Sehingga mereka sering bilang “Jangan kasar maennya, kasian si ‘gepeng’ takut patah”

Selain itu orang kurus identik dengan kerupuk atau berbobot ringan. “eh awas ketiup angin, pegangin tuh si ‘gepeng’!“

Baca juga:

Untuk kamu yang sering dikatain dan dikomentarin akibat badanmu yang kurus. Sabar dan abaikan pembicaraan orang tersebut, jangan putus asa tetaplah berjuang menggemukan badan.

Kata Kunci Halaman Ini:

orang kurus, orang yang kurus banget, penderitaan orang kurus, hidup kurus, kenapa orang kurus selalu dikatain, aku sering dibilang kurus?, foto orang kurus, Kata sabar kita dikatain orang kurus, sabar kurus

Baca Juga: