Perawat Cantik ini Dipaksa Berhenti dari Pekerjaannya Karena Dianggap Mempermalukan Profesi Perawat

Posted on

ArenaWanita.com – Seseorang perawat di Thailand dipaksa mengundurkan diri dari pekerjaannya sesudah netizen mengupload fotonya. Diperkirakan, beberapa orang tidak suka pada gaya perawat itu yang dikira sudah sangat seksi.

Sehari-hari, perawat yang bernama Parichat ‘Pang’ Chatsri ini kenakan seragam putih-putihnya sangat ketat. Pang dituduh sudah membuat malu profesi perawat yang mulia.

Masalah ini berawal saat beberapa photo pribadinya diupload ke halaman Asosiasi Perawat. Photo itu segera mengambil perhatian netizen. Berbalut baju perawat berwarna ungu muda, tidak ada yang salah memanglah tetapi saat lihat rok yang digunakan oleh suster cantik ini, nampaknya sangat mini sampai mengesankan berniat untuk berpenampilan seronok.

Perawat Cantik ini Dipaksa Berhenti dari Pekerjaannya Karena Dianggap Mempermalukan Profesi Perawat

Photo itulah yang menjadi permasalahan sampai Asosiasi Penggemar Perawat di Thailand memberikan laporan perawat cantik itu ke rumah sakit tempat Parichat bekerja. Argumen mereka Parichat Pang Chatsri sudah memodifikasi ukuran standard rok seseorang perawat serta merubahnya jadi seksi seperti seseorang wanita pekerja bar malam.

Tidak bisa dipikirkan bagaimana seorang Dokter serta rekan-rekan perawat pria di sana bisa bekerja konsentrasi, jika melihat Parichat senantiasa memakai celana gemes yang menggoda lelaki. Dianya sekalipun tidak menghormati profesi keperawatan, ini adalah pelanggaran kode etik yang cukup berat ungkap mereka.

Ditulis dari nextshark, Pang dituduh tidak menghormati profesi keperawatan dengan kenakan pakaian yang mereka anggap ” tidak layak “. Menyikapi kritik pedas dari Asosiasi Penggemar Perawat, pimpinan rumah sakit juga telah memanggil perawat cantik itu untuk mempertanggungjawabkan tindakannya. Tetapi sebelumnya panggilan itu tiba, Parichat nyatanya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri lebih dahulu. Pang pada akhirnya mohon maaf dengan cara terbuka.

Ia mengakui bersalah serta mohon maaf pada semuanya perawat yang satu profesi dengannya, serta ia berjanji aksi bodoh ini akan tidak terulang kembali di hari esok. Dianya juga membela diri tak ada maksud untuk berniat menunjukkan keseksian badannya, sesungguhnya ia cuma menginginkan badan rampingnya dapat dilihat orang, ungkap Parichat Pang Chatsri si perawat cantik asal Thailand.

Perawat Cantik ini Dipaksa Berhenti dari Pekerjaannya Karena Dianggap Mempermalukan Profesi Perawat 2

Perawat Cantik ini Dipaksa Berhenti dari Pekerjaannya Karena Dianggap Mempermalukan Profesi Perawat 3

“Saya sudah menerangkan pada dewan direksi rumah sakit, namun nampaknya mereka menghormati citra rumah sakit, ” tuturnya.

“Saya mengerti mereka, serta saya tidak menginginkan permasalahan ini jadi besar. Karenanya saya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri,” tuturnya.

Pang juga mohon maaf pada Dewan Perawatan serta Kebidanan Thailand serta mengharapkan orang-orang tidak menilainya semuanya perawat seperti dianya.

Pang sangat terpaksa mengundurkan diri untuk melindungi nama baik rumah sakit serta profesinya.

Kata Kunci Halaman Ini:

Parichat Pang Chatsri facebook, anak perawat cantik, foto perawat cantik

Baca Juga: