AW’ers Berani Coba Perawatan Kecantikan Unik Seperti Ini?

Posted on

ArenaWanita.com – Untuk membuat penampilan seseorang menjadi terlihat lebih cantik, banyak wanita yang rela melakukan apa saja. Bahkan tak sedikit juga yang rela untuk mengeluarkan dana yang cukup besar hanya sekedar untuk mendapatkan penampilan yang lebih sempurna dan kali ini ArenaWanita.com akan memberikan info tentang perawatan kecantikan dengan menggunakan bahan-bahan alami, yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk perawatan kecantikan anda.

Kalaupun nantinya perawatan tersebut akan terdengar dan terlihat cukup aneh dan unik. Namun menurut beberapa sumber perawatan tersebut bisa jadi bermanfaat perawatan kecantikan anda dan langsung saja berikut ini informasi selengkapnya untuk anda.

Masker Rambut dengan Mayonaise

Apa jadinya jika mayonnaise yang biasa kita konsumsi bersamaan sayur-sayuran, buah-buahan ataupun roti digunakan sebagai masker untuk rambut? Ya perawatan kecantikan yang satu ini memang terdengar dan sedikit unik. Namun menurut beauty hair penggunaan mayonnaise sebagai masker rambut sangatlah bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut anda. Karena mayonnaise dapat melembutkan rambut anda jika digunakan secara rutin. Perawatan rambut dengan menggunakan mayonnaise ini pun sangat mudah dilakukan dirumah.

Pertama-tama cuci dulu rambut anda dengan menggunakan shampo, setelah dibilas dengan bersih, balurkan secara merata mayonnaise ke rambut anda. Namun jangan sampain mengenai kulit kepala anda. Bungkus rambut anda dengan handuk hangat dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas kembali rambut anda hingga bersih. Masker rambut mayonnaise ini sangat baik digunakan bagi anda yang memiliki masalah dengan rambut yang cenderung kering.

Masker Rambut dengan Mayonaise

Mayonnaise yang terbuat dari telur, minyak zaitu, lemon dan beberapa rempah alami lainnya membuat mayonnaise sangat baik untuk memberi nutrisi pada rambut. Maskeri rambut anda dengan mayonnaise selama sekali atau dua kali dalam seminggu, hasilnya pun rambut anda akan terlihat lebih sehat dan berkilau alami.

Kopi untuk Selulit

Kopi Untuk Selulit

Hadirnya sesulit di beberapa bagian tubuh memang cukup mengganggu, padahal sebenarnya sesulit sendiri sebenarnya bukanlah penyakit, namun lemak yang terperangkap dibawah lapisan kulit. Sebagian lemak yang gagal dibuang oleh tubuh ini akan menggumpal akan menimbulkan kesan tidak rata atau bergelombang pada permuakaan kulit. Selulit tidak hanya dialami oleh para wanita yang hamil ataupun yang telah melahirkan. Namun hampir sebagian besar wanita akan memiliki selulit, karena munculnya selulit sangat berkaitan dengan permasalahan hormonal.

Selulit bisa muncul pada saat pubertas, karena kadar estrogen yang meningkat sesaat dan sebelum haid akan mempengaruhi munculnya selulit. Namun tak perlu takut karena kabarnya kopi dapat meminimalisir jumlah selulit pada tubuh anda. caranya gunakan ampas kopi yang dicampur dengan minyak zaitun sebagi bahan untuk scrub tybuh anda.

Scrub ampas kopi yang dicampur dengan minyak zaitun akan membuat peredaran darah semakin lancar serta memperbaiki struktur kulit yang mengalami selulit. Selain itu caffein yang terkandung dalam kopi akan merangsang sel-sel kulit serta menyingkirkan sel kulit mati. Bahkan dengan penggunaan scrub kopi secara rutin dapat membantu mengatasi selulit yang membandel.

Memanfaatkan Sendok Plastik Saat Gunakan Maskara

Memanfaatkan Sendok Plastik Saat Gunakan Maskara

Bagi anda yang belum terbiasa menghias diri pasti akan merasa kesulitan saat menggunakan maskara pada mata anda. Nah, agar mata anda tidak menjadi iritasi akibat terkena cairan maskara, ada baiknya menggunakan sendok plastik saat menggunakan maskara. Walaupun terdengar aneh, namun dengan menggunakan sendok maskara anda akan lebih mudah dipakaikan pada bulu mata anda.

Selain itu jika maskara menetes tidak akan mengenai mata anda, karena seperti yang diketahui daerah mata dan sekitarnya merupkan area kulit yang sangat sensitif. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan menggunakan sendok plastik berukuran kecil, kemudian dekatkan diatas klopak mata. Aplikasikan maskara dengan hati-hati pada bulu mata anda dan hasilnya bulu mata anda terlihat semakin lentik dan hitam alami.

Baca juga:

Nah, itulah tadi beberapa perawatan kecantikan unik yang berhasil ArenaWanita.com rangkum untuk anda. semoga informasi tadi dapat bermanfaat untuk anda.

Kata Kunci Halaman Ini:

AWers

Baca Juga: