Mau Coba Perawatan Tubuh yang Populer Didunia Saat Ini?

Posted on

ArenaWanita.com – Bagi orang-orang yang peduli dengan tubuhnya, perawatan tubuh tentu menjadi perioritas penting yang harus dilakukan. Terutama tentunya bagi para para wanita yang tinggal dikota-kota besar yang selalu berhubungan dengan stress dan kepenatan yang kita tau akan sangat mempengaruhi pada kondisi tubuh baik secara fisik maupun sikis.

Oleh karenanya ada banyak sekali tekhnik serta tempat perawatan tubuh yang ditawarkan didunia ini. karena memang merawat tubuh sangatlah penting dilakukan, selain untuk menjaga kecantikan juga pasti membantu anda menjaga kesehatan tubuh.

Teknik perawatan tubuh seperti spa, facial, manikur dan pedikur merupakan perawatan yang paling sering dan biasa dilakukan oleh para wanita. Namun, bukan hanya itu saja karena tekhnik perawatan tubuh terus mengalami perkembangan beberapa tahun kebelakang.

Ada banyak sekali perawatan tubuh menarik yang anda bisa coba. Ingin tau perawatan seperti apakah yang masuk dalam kategori populer belakangan ini? Berikut ArenaWanita.com telah merangkumnya khusus untuk anda.

Diamonds Peel atau Pengelupasan Kulit dengan Chip Berlian

Bagi anda yang memiliki keluhan kulit kering, kulit kendur, pori-pori besar, noda bekas jerawat dan flek hitam mungkin diamonds peel bisa membantu cara mengatasinya. Diamonds peel kini dikenal sebagai salah satu perawatan yang populer didunia perawatan kecantikan. Sebuah perawatan micro demabrasion lembut yang dirancang untuk menghapus garis-garis halus dan kerutan. Micro demabrasion atau pengelupasan tanpa rasa sakit ini akan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan chip berlian alami.

Diamonds Peel atau Pengelupasan Kulit dengan Chip Berlian

Tersedia dalam 7 berlian yang memiliki 4 tingkat kekasaran, tergantung pada kondisi dan daerah yang ingin digosok. Perawatan yang diyakini dapat mengembalikan kesehatan dan cahaya muda kulit anda. Setiap perawatan akan memakan waktu sekitar 20 hingg 30 menit atau tergantung pada kebutuhan khusus dari kulit anda.

Diamonds peel menjadi sangat populer karena ini merupakan salah satu perawatan kecantikan yang efektif, aman dan tanpa bedah. Diamonds peel tidak menyebabkan iritasi atau kondisi tidak nyaman lainnya, anda dapat kembali ke aktivitas sehari-hari segera setelah perawatan.

Facial Caviar

Facial Caviar

Facial dengan caviar merupakan salah satu perawatan kulit mewah dengan hasil yang terbilang instan. Merawat kulit dengan bahan makanan yang terbuat dari telur ikan itu memang terkenal, dapat memudakan kulit dan yang utamanya adalah meberikan nutrisi. Perawatan tersebut dapat bekerja hingga bagian dalam kulit, sehingga mineral yang terkandung dalam caviar dapat menembus kulit.

Hasilnya tidak hanya membuat kulit lebih kencang, namun juga dapat menghaluskan, meremajakan, melembabkan serta mencerahkan. Namun sebelum melakukan masker, facial akan melalui tahapan terlebih dahulu. pertama-tama wajah akan mengalami serangkaian proses pembersihan serta sedikit pemijatan. Setelahnya wajah akan dimasker dengan produk yang mengandung caviar. Masker dikeringkan dalam 10 hingga 15 menit.

Skin Face Galvanic atau Setrika Kerut Wajah

Skin Face Galvanic atau Setrika Kerut Wajah

Perawatan tubuh populer berikutnya adalah skin face galvanic yang merupakan perawatan anti kerut dengan tekhnik setrika wajah. Tekhnologi galvanic ditemukan oleh penemu Italia yang bernama Luiz gigalvanic pada tahun 1791. Selama lebih dari 50 tahun spa dan salon-salon propesional telah menggunakan alat galvanic dengan melepaskan arus galvanic dengan tingkat yang secara otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Arus galvanic ini digunakan untuk pembuangan racun serta dengan menggunakan nutrisi atau obat dapat mendorong atau menghantarkan nutrisi hingga kedalam lapisan kulit. Ageloc untuk mengencangkan kulit wajah, menghilangkan selulit serta meningkatkan kesuburan rambut.

Alat galvanic cukup kecil, ukurannya hanya sebesar telepon genggam, dan saat alat diusapkan pada wajah sama sekali tidak terasa panas. Perawatan dengan menggunakan alat ini cukup mudah. Berikan wajah anda krim fungsinya agar wajah anda basah, sehingga proses penyetrikaan lebih mudah.

Karena sebenarnya alat setrika wajah ini merupakan media agar krim lebih mudah menyerap pada wajah. Alat tersebut bisa bekerja sempurna, karena memiliki arus galvanic yang dapat meningkatkan sirkulasi energi pada sel kulit. Dalam satu kali pemakain selama 15 menit wajah anda akan instan muda kembali. kulit dan otot wajah anda akan kencang dengan permanen.

Radio Frequency (RF) Untuk Melangsingkan

Radio Frequency (RF) Untuk Melangsingkan

Belakangan ini banyak tekhnologi digunakan sebagai solusi masalah obesitas atau kelebihan berat badan. Salah satu tekhnologi pelangsingan ini adalah tekhnologi radio frequency atau (RF sistem). RF merupakan alat yang bekerja dengan memancarkan radio frequence. Gelombang ini akan masuk kedalam lapisan kulit dengan cara digosokan pada tubuh, kemudian RF diubah menjadi energi biotikal atau energi panas. Nah, hantaran panas inilah yang dapat menghancurkan sel-sel lemak. Tekhnik ini telah menjadi sangat populer diseluruh dunia, karena sifatnya yang non invasif serta mampu menciptakan panas untuk meningkatkan metabolisme sel, paha, bokong dan lengan.

Stem Cell Thread Lift atau Tanam Benang

Stem Cell Thread Lift atau Tanam Benang

Salah satu teknik yang bisa dicoba untuk mendapatkan kulit wajah kencang sekaligus dapat juga membentuk tubuh seperti mengecilkan perut dan membentuk pinggang dalam tretmen singkat adalah teknhik perawatan steam cell thread lift. Steam cell thread lift adalah tekhnik pengencangan kulit dengan menggunakan benang yang telah diberi cairan steam cell. Benang yang digunakan adalah benang poligilsanon yang dapat diserap oleh tubuh.

Cairan ini diberikan untuk mempercepat regenerasi sel kulit. Begitu benang dimasukan ke kulit, jaringan sekitar akan dirangsang untuk memproduksi kolagen yang mengencangkan kulit dan memperbaiki sirkulasi pembuluh darah yang bisa mengurangi kerut secara alami. Benang ini benang khusus thread lift dengan panjang 25 meter hingga 60 ml meter. Benang-benang ini akan melalui proses penanaman pada wajah.

Baca juga:

Setelah itu baru dilakukan tindakan steam cell thread lift selama 30 menit pada wajah dan umumnya anda akan mendapatkan keuntungan, karena dalam satu kali tretmen saja sudah memberikan hasil yang maksimal. Tretmen ini dapat memperbaiki kerut, mengurangi flek dan mencerahkan wajah dan beberapa keuntungan lain jika anda menggunakannya pada beberapa bagian tubuh.

Baca Juga: