Pesepak Bola Rusia yang Hidupnya Diselamatkan Jupe Hanya Bisa Menangis Mendengar Kabar Duka

Posted on

ArenaWanita.com – Masih ingat kah dengan Pesepak Bola asal Rusia yang bernama Sergei Litvinov? Ya, dia yaitu bekas pemain PSLS Lhoksumawe yang hidup terlunta-lunta karna upahnya tidak dibayar sampai tiga bln..

“Awal musim semuanya baik baik saja, tetapi kemudian tak ada upah, club minta main dahulu, kelak upah bakal dibayar, ” kata Sergei pada Kompas, Sabtu (7/6/2014).

Ditulis SuperBall dari Kompas, Minggu (11/6/2017), PSLS Lhoksumawe berhutang upah pada Litvinov sampai Rp 124 juta pada musim 2013/2014. Untuk bertahan hidup, Litvinov pada akhirnya pergi ke Solo untuk menjumpai sebagian rekannya serta lalu menolong mereka berjualan juice.

Bahkan juga visa kunjungan Sergei dipandang telah overstay (lebih dari saat tinggal) nyaris satu tahun. Litvinov pada akhirnya dapat pulang ke Rusia karena pertolongan Julia Perez atau yang akrab di panggil Jupe.

Sebelumnya pulang Jupe juga meluangkan diri berfoto dengan Litvinov serta membagikannya di Twitter. Jupe dapat disebut jadi orang yang paling berjasa dalam kehidupan Litvinov.

Karena itu, Litvinov mengakui begitu terpukul waktu mendengkar berita wafatnya Jupe. Hal tersebut disibakkan Litvinov lewat akun Instagramnya.

” Hari ini black day buat saya. Saya g dapat bicara, hanya nangis. Rest in peace kakak ku tersayang. Mudah-mudahan kamu baik2 serta tenang di sana, saya doa untuk mu. You will always smile in my heart. kapanpun saya g bakal melupakanmu. Love you mamita. forever, ” catat Litvinov.

Netizen Indonesia juga banyak yang menyikapi tulisan Litvinov ini.

” Dia yg bantu kamu dahulu kan @i_am_sergeilitvinov, ” bertanya akun @atika_diandra27.

” Dia berjasa bgt sama kamu gan.. karena pertolongan dia kamu dapat balik ke rusia.. kapan kamu kunjungi kami2 disini lagi, ” lebih akun @miranti. g_yani.