Tubuh Ramping Bukan Lagi Angan-Angan, Pilih Program Diet Praktis Ini!

Posted on

ArenaWanita.com | Pilih Program Diet Praktis – Siapa yang tidak mau memiliki badan deal? Yang kita tidak mau adalah usaha dalam meraihnya. Kalau badan ideal sendiri pasti semua ingin mendapatkannya. Kepercayaan diri menjadi meningkat dan membuat lawan jenis lebih mudah tertarik terhadapmu. Jadi bagaimana mendapatkan badan yang ideal?


Berikut ini cara mendapatkan badan ideal yang bisa kamu coba, tanpa harus menahan rasa lapar.

Disiplin menerapkannya akan membuat lemak turun 7-8 kilo hanya dalam 2 minggu dengan Diet Mayo

Mendapatkan tubuh ideal secara instan, maka tidak ada salahnya mencoba diet mayo. Metode diet yang diperkenalkan oleh Mayo Clinic di Amerika dengan menekankan pola makan yang dipilih. Pantangannya adalah garam dan makanan asin, sedangkan makanan yang harus dikonsumsi adalah makanan tinggi protein, rendah lemak dan kalori, serta tanpa karbohidrat.

Diet mayo memang mengurangi kadar garam dan karbohidrat. Diharapkan bisa membuat tubuhmu kehilangan banyak air dan membuat berat badanmu menyusut. Garam dan karbohidrat bersifat mengikat pada air, sehingga ini bisa dipilih menjadi program diet praktis untuk menurunkan berat badan secara cepat.

Tidak usah khawatir tubuh menjadi dehidrasi dan lemas, karena bisa diatasi dengan mengonsumsi air putih sekitar 8 gelas per hari. Selain itu cadangan gula dalam tubuhmu bisa diubah menjadi energi, sehingga lemasnya tubuh tidak perlu dipikirkan.

Diet ini harus diterapkan selama 14 hari dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. Jika ada kegagalan di tengah jalan, maka harus mengulang kembali dari hari pertama. Selain itu diet mayo tidak menyiksa, karena penerapan bisa dilakukan hanya sekali dalam setahunnya.

Pilih Program Diet Praktis

Tubuh kurus bisa didapatkan dengan mudah, dengan mengurangi konsumsi daging merah atau disebut dengan Diet Mediterranea

Banyak orang menilai bahwa menguruskan badan itu mahal. Padahal itu semua tidak selalu benar, karena lihat saja orang Yunani, Italia, serta Prancis yang pola makannya membatasi konsumsi daging merah.

Diet Mediterranea adalah julukannya. Membatasi konsumsi daging merah bisa mencegah tubuh mendapatkan makanan yang berkalori tinggi dan berkolesterol. Jantung pun sehat dan badan pun ramping.

Lalu apa yang dikonsumsi? Kamu bisa pilih mengonsumsi buah, kacang, dan roti.

Di dalam penerapan program diet ini, kamu bisa mendapatkan karbohidrat dari pasta, beras, gandum, kentang, roti. Sediakan sediakan sayuran segar yang dikonsumsi 5 kali dalam sehari. Jika tidak suka dengan sayuran segar tanpa dimasak, maka bisa memilih sayuran olahan dengan menggunakan olive oil.

Baca juga:

Selain itu buah-buahan harus disediakan setiap hari. Minumlah 6 gelas air setiap hari dan cemilan yang bisa dipilih adalah kacang polong, kacang kedelai, kacang merah, dan yogurt.

Batasi konsumsi ayam, ikan, telur. Cukup sekali saja dalam seminggu, sedangkan untuk daging merah seperti daging sapi atau kambing cukup dikonsumsi 2 bulan sekali. Kelebihan diet ini adalah dapat menghindari tubuh dari serangan penyakit Jantung, Parkinson, serta Alzheimer saat tua nanti.