Pria Ini Beli Rumah Rusak Rp 1,3 Juta, Lihat Apa yang Ia Lakukan Selanjutnya, Tak Dapat Dipercaya!

Posted on

ArenaWanita.com – Richard Aiken, seseorang pria berumur 65 th. adalah orang yang mempunyai banyak kekuatan. Dia yaitu seseorang suami, seseorang bapak, penerima dua titel PhD serta titel medis, penyanyi opera, sekalian penulis The New Ancestral Diet.

Rupanya, ia juga arsitek yang cukup hebat. Richard telah lama menginginkan tinggal di rimba, namun senantiasa berfikir biayanya juga akan sedikit mahal. Sekali lagi juga, dapatkah kami pikirkan cuma berkeliaran di rimba serta membuat tempat tinggal baru untukmu sendiri diluar sana?

Pria Ini Beli Rumah Rusak Rp 1,3 Juta, Lihat Apa yang Ia Lakukan Selanjutnya, Tak Dapat Dipercaya!

Project yang susah! Saat seseorang pria di Missouri memberitahu Richard mengenai tempat tinggal lamanya yang sudah rusak, dia segera lihat satu peluang. Richard Aiken membayar tempat tinggal tua itu seharga 100 dolar AS atau sekitaran Rp 1, 3 juta untuk satu kabin di Missouri, walau pria yang jual menawarinya dengan gratis.

Dengan ide yang ada pada fikirannya dia paham harga sesungguhnya jauh semakin besar. Tempat itu penuh puing-puing, serta atapnya sudah rubuh. Bahaya mengintai dirumah itu terlebih sisa bangunannya yang riskan rubuh.

Saat Richard melihat-lihat isi tempat tinggal yang ditinggalkan, dia paham beberapa besar kayu itu begitu rapuh. Terang, ini bukanlah susunan yang cukup masuk akal untuk dipakai sekali lagi.

Dia dengan jeli memisah tiap-tiap potongan kayu sesudah keluarkan puing-puingnya. Dengan cara tersebut dia juga akan tahu bagaimana dapat dipakai sekali lagi.

Tempat tinggal ini tampak seperti bangkai kapal, tetapi tempatnya sangat indah, seperti di perumahan elit. Istimewanya sekali lagi, Richard serta keluarganya temukan mata air alami di dekatnya.

Mereka juga membuat seperti dek di pinggir kolam itu. Mereka membawa buldozer untuk menggali danau tersebut serta membuat dermaga.

Pria Ini Beli Rumah Rusak Rp 1,3 Juta, Lihat Apa yang Ia Lakukan Selanjutnya, Tak Dapat Dipercaya! 3

Dengan tempat yang begitu bagus, sistem rekonstruksi yang panjang telah siap diawali. Mereka membawa buldozer untuk menggali danau tersebut serta membuat dermaga.

Richard menginginkan tetaplah setia pada konstruksi asli, walau itu cukup susah. Mereka juga membuat pondasi basic sekitaran enam kaki dibawah tanah hingga butuh membuat kabin sebagian mtr. diatas tanah. Mereka membuat lantai basic dengan beton.

Perubahan yang lain termasuk juga pemakaian kayu ek putih untuk membuat balok lantai baru serta membelah kayu cedar jadi penahan. Mereka juga membuat perapian Rumford, yang sempat dipakai pada th. 1796 serta 1850 dan tangga dari pohon yang sudah rubuh.

Keluarga itu membawa bahan serta design ke tukang kayu yang merubahnya jadi pintu serta jendela kabin. Mereka memakai kawat ayam untuk tutup celah-celah dinding di kabin.

Selebihnya, yuk saksikan perubahan mencolok tempat tinggal Richard?

Lihat perubahan mencolok pada kabin 100 dolar AS yang dibeli oleh Richard serta apa yang dia bangun membuat beberapa orang tidak bisa diakui. Bahkan juga tidak terlihat seperti bangunan sama sebab sisi dalam mempunyai perubahan mengagumkan.

Baca Juga: