Pria yang Sudah Beristri Ngajak Selingkuh, Jawaban Bijak Mahasiswi ini Bikin Mati Kutu

Posted on

ArenaWanita.com – Melakukan rumah tangga pastinya pastinya akan rasakan sukai duka. Tak tahu itu semakin banyak dukanya daripada bahagia, mesti tetaplah ditempuh pasangan suami istri.

Tetapi bila telah mentok tidak ada jalan keluar dari satu problem, bercerai yaitu pilihannya. Problem yang sering didapati yaitu perselingkuhan.

Pria yang Sudah Beristri Ngajak Selingkuh, Jawaban Bijak Mahasiswi ini Bikin Mati Kutu

Saat peluang datang, main serong juga tidak terelakan. Seperti yang akan dikerjakan pria berikut ini.

Chat usaha perselingkuhan pria yang tidak dijelaskan namanya ini diberikan oleh akun Instagram @infotabedaeng, Selasa (11/7/2017). Si pria mulai pembicaraan bertanya si wanita telah bangun atau belum juga.

Lihat dari isi percakapannya, si wanita di ketahui adalah seseorang mahasiswi. Selepas kirim pertanyaan pertama, pria itu memajukan sebagian pertanyaan beda.

Salah satunya telah mandi atau belum juga sampai bertanya telah pergi ke universitas atau masih tetap dirumah. Si pria serta mahasiswi itu sama-sama berbalas chat Whatsapp, sampai hingga pada chat ‘nyelekit’ dari si mahasiswi.

” kakak kan telah miliki istri, ” catat si mahasiswi.

Sontak si pria terasa penasaran mengenai pertanyaan itu. Pada akhirnya pernyataan juga keluar.

” Iya benar (telah menikah). Maafin kk y… gak jujur, ” balas si pria.

Selesai berikan pernyataan, si pria masih tetap terasa penasaran bagaimana caranya mahasiswi incarannya dapat tahu status pernikahannya. Ketahuan telah beristri, si pria mulai keluarkan jurus setelah itu.

” Tpi masih tetap mw berteman kan sama kk? ” bertanya si pria.

Untungnya mahasiswi itu menjawab dia masih tetap ingin berteman walau si pria awalannya tidak berkata jujur. Mendadak si pria jadi mengulas masalah perasaannya pada si mahasiswi.

Walau hanya menulis, ” Maka dari itu kk g brani sampaikan prasaan ini sama ade.. ” si mahasiswi sudah tahu maksud percakapan si pria.

Tidak diduga, mahasiswi itu merekomendasikan si pria supaya menjada hati serta diri cuma untuk istri.

” Pusatkan pd kebahagiaan istri serta anak jngn mikir hal2 beda slain itu, ” catat si mahasiswi.

Telah di beri keterangan bijak, si pria tetap masih ngotot mengungkapkan perasaannya. Tidak terpancing emosi, mahasiswi itu tetaplah berupaya memberi keterangan kalau istri yaitu hal perlu.

Diluar itu, si mahasiswi juga memberitahukan kalau ‘main hati’ itu yaitu dosa. Belum juga cukup hanya ‘siraman rohani’ dari si mahasiswi, si pria masih tetap ajukan pertanyaan masalah perasaan.

” Klw ade jujur prasaannya gmn ke kk?? “

Jawaban dari si mahasiswi jleb banget.

” Alhamdulillah tdk lebih dari rekan umum, ” katanya.

Tanggapan si pria cuma, ” Oo gtu. “

Netizen yang lihat chat diatas lalu memberi respon mereka.

@nicenn__, ” Tu bila didekatin org yg sdh miliki pasangan mesti menyadarkan bukanlah nge iyein saja, harga diri mu na mana haha. “

@rina_kris17, ” umumnya cewek klw udh baper bodo sangat yah.. good job dede. “

@mrs. lim13, ” Goooood,,, cewe yg terhormat. “

Baca Juga: