Profil Peraih Adhi Makayasa 2017 Anak Petani Sederhana, Masaknya Pakai Tungku Kayu

Posted on

ArenaWanita.com – Lulusan paling baik Akademi Kepolisian (Akpol) serta Akademi TNI Angkatan Udara (AAU) 2017 datang dari keluarga begitu sederhana. Peraih Adhi Makayasa atau lulusan paling baik Akpol atau Akmil 2017 sudah diumumkan.

Beberapa taruna kepolisian serta militer itu juga selekasnya dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Peraih Adhi Makayasa AAU yaitu Bernardinus Y Kristian, anak seseorang petani dari Jawa. Terlebih dulu ia sekolah di SMA Taruna Nusantara.

Profil Peraih Adhi Makayasa 2017 Anak Petani Sederhana, Masaknya Pakai Tungku Kayu

Adhi Makayasa Akpol dicapai oleh Ade Hertiawan, putra seseorang pedagang dari Kalimantan Barat. Ade terlebih dulu sekolah di SMAN Taruna Nusantara. Komisaris Besar (Kombes) Krishna Murti lewat akun instagramnya memberitahukan, penghargaan pada mereka itu sebaiknya berikan motivasi beberapa pemuda Indonesia untuk percaya serta teguh dalam mencapai harapan.

Dalam photo yang diupload Krishna tampak, dirumah peraih Adhi Makayasa itu orang-tua memasak memakai tungku kayu.

@krishnamurti_91 : Sebentar sekali lagi beberapa taruna Akademi TNI serta Akpol juga akan dilantik Presiden. Peraih Adhi Makayasa 2017 dari Akpol hanya orang umum, anak seseorang pedagang dari Kalimantan Barat..

Peraih Adhi Makayasa dari AAU hanya anak Petani. Info ini yaitu penyemangat untuk adik2 saya, putra putri Se Indonesia untuk percaya serta teguh mencapai cita2.

TNI serta Polri yaitu punya semua bangsa Indonesia serta punya kita semuanya, dari rakyat untuk rakyat.. I Love Indonesia. Jayanya TNI serta Polri yaitu Jayanya Indonesia.

Mudah-mudahan kami semakin baik dihari ini serta hari2 setelah itu.. #kmupdates (Adhi Makayasa : Lulusan Taruna paling baik)
muat komentar lainnya

Komentar netizen :
Vhiiaaaa_ : Ijin pak @krishnamurti_91… menjelaskan pict yg bawah itu yg benar bernama Samsul Huda AAL KORPS : Teknik. Sesuai sama nametags
Sumarnisadjah : Aamiin, selamat untuk kalian beberapa TARUNA TERBAIK BANGSA, hari esok sudah menunggu dimuka mata @krishnamurti_91
Dava_kurniawan : Ya akpol ngga terlihat..
Bayuuuu19 : mana gambar akpol nya
Yunixcinta : Salut banget
Rio_adip : Cuma 1 banding 100 pak

Kata Kunci Halaman Ini:

Bernardinus Y Kristian, peeraih adhimakayasa 2017

Baca Juga: