Pulang Umroh, Suami Berurai Air Mata Pergoki Istri Tanpa Pakaian Dalam Bersama Seorang Pria

Posted on

ArenaWanita.com – Suami mana yang tidak sakit hatinya temukan istri terkasih tidur dengan pria beda. Awalannya, ia tidak yakin bila istrinya yang dinilai patuh agama, serta lemah lembut itu dapat lakukan hal setega itu. Pria ini terakhir memanglah seringkali memperoleh laporan bila istrinya sudah berselingkuh.

Namun karna cinta serta tidak demikian saja yakin pada omongan orang, ia juga tidak meyakini demikian saja. Hingga satu saat, ia pergi umroh serta memanjatkan doa untuk keberlangsungan tempat tinggal tangganya. Ia memohon bila ada hal tidak baik didalam tempat tinggal tangganya, supaya diperlihatkan.

Sepulang dari Tanah Suci, ia mesti menelan pil pahit fakta tentang istrinya. Cerita itu dihadapi oleh pria bernama Azman, serta diterbitkan di satu diantara media on-line Malaysia, utaranews. com.

Berita itu lantas dicapture serta di posting oleh akun sosial media bernama @MhodAmir sekian waktu lalu. Dikabarkan kalau Azman sudah menikah cukup lama dengan istrinya sampai mempunyai anak lelaki berumur sembilan th..

Menurut dia, sang istri yaitu wanita sholeha serta sangat baik dalam melayani suaminya. Kehidupannya juga makin lebih baik dari waktu ke waktu, karna usaha sang suami cukup berhasil.

Tetapi ia mendadak mendengar narasi dari partnernya bila sang istri selingkuh, ia tidak yakin demikian saja. Ia bahkan juga mendengar pernyataan partnernya bila sang istri mengakui telah bercerai dengan dianya.

Sampai tiba waktunya ia mengambil keputusan untuk pergi umrah, serta disana ia berdoa supaya Allah tunjukkan kebenaran serta kekurangan didalam tempat tinggal tangganya. Sepulang dari Tanah Suci, tidak umumnya ia pulang lebih awal ke tempat tinggalnya.

Waktu hingga dirumah, ia lihat seseorang pria keluar dari pintu belakang tempat tinggal serta menguncinya. Lihat itu, ia segera mengubernya serta temukan pria itu dalam kondisi 1/2 telanjang.

Ia lalu membawanya masuk kedalam tempat tinggal. Tidak kalah terperanjat, ia temukan istrinya dalam kondisi kusut, kenakan pakaian tidur tanpa ada baju dalam.

Ia lalu mengecek kamarnya, serta temukan kasurnya berantakan. Walau telah tertangkap basah, keduanya mengakui tidak lakukan apa pun.

Istrinya berkilah pria itu yaitu tukang yang juga akan bersihkan pipa. Tetapi waktu di check tak ada pipa rusak, juga pria itu tidak tampak membawa perlengkapan pipa.

” Telah terang, isteri saya curang. Bila dengan lelaki beda didalam tempat tinggal dalam kondisi mencurigakan, apa sekali lagi yang mereka kerjakan bila tidak buat maksiat?, ” tuturnya.

Kemudian, ia juga membawa keduanya ke kantor polisi tetapi keduanya dilepaskan atas jaminan keluarga. Kemudian sang istri terlihat asing baginya sampai ia mengambil keputusan untuk menceraikannya.

Sesaat keluarga istrinya menyalahkan bila sang istri melakukan perbuatan sesuai sama itu karna kekeliruan suaminya serta menyebutkan bila dia sangat cemburuan.

” Saya heran, adakah perbuatan bekas istri saya lakukan maksiat dengan pria beda serta saya sendiri yang memergokinya butuh saya maafkan,? ” kata dia.

Baca Juga: