Fakta Mengejutkan Mengenai Rahasia Kecantikan dari Berbagai Negara

Posted on

ArenaWanita.com – Berpenampilan cantik dan mempesona merupakan idaman semua wanita. Banyak diantaranya yang rela melakukan berbagai hal agar dapat terlihat cantik dengan cara yang instan.

Misalnya saja operasi plastik, namun sebenarnya ada banyak cara alami yang dapat dilakukan untuk mencapai semua itu dan cara tersebut sudah dilakukan secara turun temurun dan menjadi tradisi seperti dari berbagai wilayah berikut ini.

Minyak Argan Maroko

Minyak Argan, salah satu minyak paling populer dan paling banyak digunakan di Maroko. Minyak ini sering juga disebut dengan minyak Maroko. Minyak ini dapat digunakan untuk banyak hal, misalnya saja untuk melembabkan wajah anda.

Anda cukup mengoleskan beberapa tetes minyak argan pada bagian wajah dan leher dan beri sedikit pijatan. Anda juga bisa menggunakannya sebagai body lotion. Minyak ini dapat menyerap pada kulit dengan mudah.

Minyak Argan Maroko

Susu Perancis

Wanita perancis sangat mengetahui rahasia memiliki kulit yang lembut dan cerah sempurna. Rahasiannya sangat sederhana yaitu Susu, asam laktat yang terkandung dalam susu sangat berguna untuk meremajakan kulit anda. kulit anda akan menjadi lembut dan halus, anda cukup mencampurkan 2 hingga 3 cangkir susu kedalam bak mandi anda. Anda juga dapat menambahkan sedikit Madu kedalamnya.

Susu Perancis

Minyak Camellia China

Memiliki masalah dengan Strike Match atau sedang mencari solusi untuk menghilangkannya? Mudah saja anda bisa mencoba rahasia dari negeri China ini Minyak Camellia. Anda tinggal mengoleskannya lalu memberikan pijatan pada daerah tersebut. lakukan secara teratur setiap pagi dan malam. Minyak ini juga bisa digunakan untuk melembabkan kulit kering serta bintik-bintik kasar. Serta dapat digunakan juga sebagai pembasmi jerawat yang membandel.

Minyak Camellia China

Kentang Spanyol

Untuk mengurangi masalah kantung mata karena maata lelah atau kurang tidur, pada umumnya masker mentimun akan menjadi andalan. Namun, untuk mengatasi masalah serupa, anda kini dapat mencoba tips yang berasal dari negeri Matador ini. Anda cukup menyediakan kentang lalu memotongnya secara tipis. Setelah dipotong taruh potongan kentang tersebut pada mata anda selama 10 menit. Hal sederhana ini dapat mencerahkan kulit disekitar mata dan membuat kantung mata hilang secara bertahap.

Kentang Spanyol

Matcha Green Tea Powder Jepang

Wanita jepang sangat dikenal sebagai wanita yang memiliki kulit yang cantik, mulus dan cerah alami. Apa rahasia kecantikan mereka? Selain perawatan teratur yang dilakukan dari luar, salah satu rahasia kecantikan alami dari Jepang adalah Matcha Green Tea Powder. Wanita jepang meminumnya secara teratur, dalam matcha green tea terdapat kandungan antioksidan dan mineral, membakar lemak, peningkat energi, melawan kanker dan anti aged. Teh hijau Jepang ini juga dapat membantu detoksi vikasi tubuh, menurunkan gula darah serta kolestrol sehingga membuat anda lebih rileks. Selain meminum matcha green tea secara teratur, mereka juga membuat berbagai perawatan kulit.

Matcha Green Tea Powder Jepang

Demikianlah rahasia kecantikan dari berbagai negara yang kami informasikan, anda bisa mencobanya dirumah dengan teman atau kerabat terdekat anda. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: