Ramuan Tradisional Asam Urat

Posted on

ArenaWanita.com | Ramuan Tradisional Asam Urat – Obat tradisional bukanlah obat yang buruk bagi kesehatan kita. obat tradisional adalah salah satu obat alami yang dihasilkan oleh tanaman-tanaman herbal yang tumbuh dan dapat ditanaman disekitar tempat tinggal kita, dihalaman yang kosong atau anda bisa menanamnya di polibek atau di dalam pot.

Obat tradisioanal ini sangat bermanfaat bagi anda yang menggemari produk- produk herbal, khususnya anda yang sudah berumur yang tidak menyukai jus buah-buahan atau obat- obat dari dokter yang cenderung membuat proses ginjal bermasalah bila mengkonsumsi terlalu banyak.

Cara pembuatan obat tradisional asam urat ini tidaklah sulit dan terbilang sangat sederhana, anda bisa mencobanya sendiri di rumah dan bahannya pun mudah di dapat, bisa di dapat di pasar tradisional di sekitar lingkungan anda atau di mol langganan anda.

Berikut beberapa ulasan lanjutannya tentang Ramuan tradisional asam urat

Kumis kucing dan meniran, cara pembuatan siapkan masing-masing 5 lembar, cuci bersih dan rebus ke duanya dengan air secukupnya, perhatikan bila air mengalami penurunan maka itu tanda sudah siap di konsumsi, angkat dan saring, kemudian minumlah untuk beberapa kali minum sehari, setidaknya dua kali sehari.

  • Ramuan sambiloto dan kunyit. Cara pembuatannya siapakan sambiloto segar 30 gram dan kunyit 25 gram, cucilah terlebih dahulu kemudian kunyit di potong-potong, kemudian rebus ke duanya dengan air secukupnya, perhatikan bila air mengalami penurunan maka itu tanda sudah siap di konsumsi, angkat dan saring, kemudian minumlah untuk beberapa kali minum sehari, setidaknya dua kali sehari, untuk lebih nikmat tambahkan madu atau gula secukupnya.
  • Ramuan mengkudu dan madu. Cucilah terlebih dahulu kemudian mengkudu yang telah di potong-potong, kemudian rebus dengan air secukupnya, perhatikan bila air mengalami penurunan maka itu tanda sudah siap di konsumsi, angkat dan saring lalu tambahkan madu secukupnya.

Ramuan Tradisional Asam Urat

Demikian tips-tips Ramuan tradisional asam urat. Anda tahukan? bahwa tidak sesulit dibayangakan dan saya rasa anda bisa mencobanya sendiri dirumah, semoga bermanfaat bagi anda dan bagi kesehatan anda, jaga selalu kesehatan anda manfaatkan bahan alam untuk menunjang kesehatan bagi tubuh anda, terima kasih atas perhatiannya.

Baca Juga: