Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Posted on

ArenaWanita.com | Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit – Baik pria maupun wanita bisa terserang masalah perut buncit. Hal tersebut pasti akan membuat anda tak percaya diri tampil di hadapan banyak orang terlebih lagi ketika anda memilih model baju. Sebagus apapun model baju yang anda kenakan, apabila perut anda buncit maka hal tersebut akan menjadi sia-sia.


Bahkan anda tak akan percaya diri menggunakan pakaian-pakaian yang ketat. Bagi anda yang mengalami masalah perut buncit, anda tak perlu khawatir karena berikut adalah beberapa ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit yang bermanfaat untuk anda.

Kencur

Kencur merupakan bahan alami yang ternyata berkhasiat untuk mengatasi permasalahan perut buncit anda. Cara pertama dalam membuat ramuan alami yang berbahan kencur adalah dengan menyiapkan beberapa bahan terlebih dahulu. Adapun bahan yang dibutuhkan adalah segenggam kecur, segenggam beras, asam, serta gula merah dan gula pasir secukupnya. Tumbuklah semua bahan yang telah anda sediakan tersebut dalam sebuah wadah. Setelah itu, larutkanlah hasil tumbukan tadi dengan segelas air panas. Aduklah hingga merata dan minumlah ramuan tersebut setidaknya sekali sehari. Ini adalah ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit yang pertama.

Jeruk Nipis

Selian kencur, ternyata jeruk nipis juga mempunyai kandungan yang berfungsi untuk mengatasi perut buncit anda. Bahkan jeruk nipis dipercaya secara turun temurun sangat efektif untuk membantu permasalah perut buncit yang dialami oleh banyak orang, baik pria maupun wanita. Adapun bahan-bahan yang anda butuhkan adalah sebuah jeruk nipis, minyak kayu puith, dan sedikit kapur sirih. Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan memeras jeruk nipis. Setelah itu, campurkanlah minyak kayu putih sebanyak perasan air jeruk nipis yang telah anda peroleh tadi. Kemudian anda juga harus menambahkan kapur sirih dan mengaduk semua bahan tersebut hingga merata. Setelah ramuan tersebut jadi, jangan diminum seperti ramuan kencur diatas. Namun anda harus mengoleskan ramuan ini pada perut buncit anda. Dengan ramuan ini, anda bisa mengurangi ukuran perut buncit anda. Ini adalah ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit yang kedua.

Teh Pahit dan Jeruk Nipis

Untuk ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit yang ketiga, anda bisa memanfaatkan ramuan yang satu ini. Bahan yang dibutuhkan hanyalah teh dan juga sebuah jeruk nipis. Caranya, buatlah segelas teh pahit tanpa campuran gula sedikitpun. Hal ini karena gula adalah bahan yang bisa membuat perut anda semakin buncit. Setelah itu, campurkanlah air perasan jeruk nipis. Untuk hasil yang maksimal, usahakan untuk mengkonsumsinya setiap hari dengan rutin.

Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Baca juga:

Itulah tiga resep yang bisa anda gunakan untuk mengatasi perut buncit anda. Namun ada satu hal yang tak boleh terlewatkan yakni olahraga. Hal ini karena olahraga adalah alternatif yang paling tepat untuk mengatasi perut buncit.


Kata Kunci Halaman Ini:

ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit pada wanita, ramuan untuk mengecilkan perut, cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis, ramuan tradisional mengecilkan perut buncit dengan cepat, ramuan mengecilkan perut, ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit pada pria, cara mengecilkan perut buncit tradisional, jamu untuk hilangkan perut buncit, apa jeruk nipis daninyak kayu putih bisa kecilkan perut, ramuan tradisional mengecilkan perut