Resep Makanan Rendah Kalori Dan Lemak Agar Tetap Sehat

Posted on

ArenaWanita.com | Resep Makanan Rendah Kalori Dan Lemak – Makanan adalah sesuatu yang penting untuk membuat tubuh kita tetap sehat. Makananlah yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Lalu bagaimana dengan makanan yang mengandung kalori dan lemak yang tinggi? Resep makanan rendah kalori dan lemak akan membantu Anda dalam memilih makanan yang sehat.

Seperti yang Anda tahu kalori dan lemak yang berlebihan tidaklah sehat untuk tubuh. Jadi, mengonsumsi makanan yang rendah kalori dan lemak adalah pilihan yang bijak. Lalu seperti apa makanan yang rendak kalori dan lemak itu? Berikut akan dibahas mengenai makanan apa saja yang bisa Anda konsumsi tentu dengan kadar kalori dan lemak yang rendah untuk Anda tetap sehat.

Makanan yang bisa membantu Anda lebih sehat adalah makanan yang rendah kalori dan lemak. Dan contoh makanan yang seperti itu, bisa Anda dapat dari makanan berikut ini. Anda juga bisa membuat resep makanan rendah kalori dan lemak berikut ini dengan mudah.

Sushi

Sushi yang bisa Anda coba adalah California roll sushi. Dengan kecap rendah sodium dan ¾ edamame. Makanan ini hanya mengandung sedikit kalori dan lemak. Yaitu hanya sekitar 384 kalori, dan 10 g lemak dalam satu porsi. Anda bisa membuatnya sendiri dengan resep yang ada.

Sushi

Sandwich Manis

Roti sandwich dari gandum utuh dan olesan satu sendok teh madu dan dua sendok teh mustard, diisi dengan 2 ons daging kalkun, 1 ons keju brie, dan setengan buah apel yang telah dipotong. Sandwich ini dilengkapi dengan secangkir camilan wortel muda. Menu ini hanya mengandung 393 kalori dan 10 g lemak.

Sandwich manis

Veggie Chicken Sandwich

Roti burger dari gandum utuh yang diisi dengan 1 patty ayam ditambah dengan selada dan irisan tomat, yang diolesi dengan 1 sendok teh mustard dan 1 sendok teh flaxseed. Dilengkapi camilan berupa anggur merah dan hijau. Menu ini mengandung 373 kalori dan 8 g lemak.

Veggie chicken sandwich

Buah dan Sayur

Buah dan sayur yang memiliki kandungan rendah kalori dan lemak adalah apel, semangka, strawberry, tomat, brokoli, bayam, dan wortel. Dengan memakan buah dan sayur tersebut, Anda bisa menjadi lebih sehat karena memang buah dan sayur tersebut memiliki kandungan kalori dan lemak yang sedikit.

Buah dan sayur

Dengan mengonsumsi makanan yang sehat, maka Anda juga akan sehat. Makanan di atas bisa Anda buat sendiri dari resep makanan rendah kalori dan lemak yang bisa Anda buat sendiri. Buah dan sayur adalah makan yang tidak boleh absen dari menu sehari-hari Anda. Ini agar Anda tetap sehat setiap harinya. Anda bisa menyusun menu sehat sendiri agar Anda bisa membiasakan makan makanan yang sehat.

Kata Kunci Halaman Ini:

resep masakan tanpa lemak, resep makanan rendah lemak, resep makanan rendah kalori dan lemak, resep masakan rendah kalori dan lemak, makanan sehat tanpa lemak buat sendiri, snack rendah kalori, resep camilan rendah kalori dan lemak, resep cemilan sehat tanpa lemak, resep makanan non lemak, contoh masakan tanpa mengandung lemak

Baca Juga: